Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menyiapkan Asinan Rambutan pedas manis Kekinian

Coba resep asinan rambutan pedas manis sebagai menu istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! asinan rambutan pedas manis adalah salah satu menu makanan yang paling digemari. Yuk, saatnya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Asinan Rambutan pedas manis

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan asinan rambutan pedas manis karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari asinan rambutan pedas manis! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai banyak bumbu agar masakan yang dibikin terasa lezat. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Kalian dapat menyiapkan asinan rambutan pedas manis hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin asinan rambutan pedas manis yuk!

Untuk menghidangkan Asinan Rambutan pedas manis, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 10 buah of rambutan.
  2. Diperlukan 4 sdm of gula pasir.
  3. Sediakan 3 of cabe rawit merah.
  4. Dibutuhkan 1 gelas of air anget.
  5. Diperlukan 1/2 sdt of garam.
  6. Sediakan of Lemon 3 hiris.

Langkah-langkah menghidangkan Asinan Rambutan pedas manis:

  1. Rambutan di kupas lalu cuci bersih bijinya di buang.
  2. Ulek cabe,gula putih,garam sampai halus.
  3. Masukan bumbu halus kedalam rambutan yg tadi di kupas bersih.
  4. Lalu masukan air hangat dan tes rasa sekira belum asem/manis bisa tambah lagi sesuai selera.
  5. Selamat mencoba.

Selamat mencoba resep asinan rambutan pedas manis! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close