Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menyiapkan Udang Goreng Telur Asin Keto Untuk Pemula!

Ingin memasak udang goreng telur asin keto yang lezat? Tidak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep udang goreng telur asin keto terbaik! Hidangan udang goreng telur asin keto ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Udang Goreng Telur Asin Keto

Sebagian Besar orang malas mulai memasak udang goreng telur asin keto karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari udang goreng telur asin keto! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin enak pastinya harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dibikin terasa enak. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat menyiapkan udang goreng telur asin keto hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep udang goreng telur asin keto!

Untuk membuat Udang Goreng Telur Asin Keto, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil of Udang kupas (sisakan ekornya).
  2. Gunakan of Jeruk nipis.
  3. Ambil of Lada hitam.
  4. Dibutuhkan 1 buah of Telur antero.
  5. Dibutuhkan 4 buah of Telur asin mentah.
  6. Siapkan of Bawang putih.
  7. Ambil of Jahe.
  8. Dibutuhkan of Daun bawang.
  9. Ambil of Cabe merah keriting.

Cara menyiapkan Udang Goreng Telur Asin Keto:

  1. Rendam udang bersama air jeruk nipis, lada hitam, 1 telur antero. (Diamkan selama 30 menit).
  2. Kukus kuning telur asin (selama 15 menit), angkat dan lumatkan dengan garpu.
  3. Goreng udang sampai garing. Tiriskan dan sisihkan.
  4. Tumis kuning telur yang dilumatkan dengan 5 sdm minyak sampai berbusa, masukkan bawang putih cincang, dan jahe cincang, tumis sampai wangi.
  5. Masukkan udang kedalam tumisan telur asin, kemudian masukkan daun bawang dan cabe rawit..
  6. Udang telur asin siap dihidangkan.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat udang goreng telur asin keto hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close