Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Tumis Peda jagung manis Kekinian

Coba resep tumis peda jagung manis sebagai sajian istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan tumis peda jagung manis! Sajian spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Tumis Peda jagung manis

Kebanyakan orang takut mulai memasak tumis peda jagung manis karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tumis peda jagung manis! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dibikin tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Hidangkan kelezatan dari hidangan tumis jagung manis yang enak dan sedap. Hidangan ini akan dapat anda buat dirumah dengan mudah dan sederhana, sebab bahan-bahan yang digunakan pun mudah sekali dijumpai. Nah, bagi anda yang juga ingin tahu seperti apa resep mudah membuat tumis.

Teman-teman dapat menghidangkan tumis peda jagung manis hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep tumis peda jagung manis!

Untuk membuat Tumis Peda jagung manis, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 2 bh of ikan peda.
  2. Ambil 1 bh of jagung manis (pipil2).
  3. Gunakan of Bahan/bumbu iris2.
  4. Dibutuhkan 4 bh of bawang merah.
  5. Diperlukan 2 bh of bawang putih.
  6. Gunakan 2 bh of cabe ijo gede.
  7. Siapkan 5 bh of cabe rawit merah.
  8. Gunakan 1/2 of kelingking jahe.
  9. Diperlukan of Bumbu.
  10. Gunakan of Kecap.
  11. Sediakan of Garam seperlunya krn peda sdh asin.
  12. Dibutuhkan of Gula seperlunya krn kecap sdh manis.

Masukkan jagung, bumbui garam, gula dan lada bubuk, masukkan peda , tuangi sedkiti air, masak sampai bumbu meresap, koreksi rasa, bila sudah pas. Seperti apa resep Tumis Peda Jagung? Resep Jagung Manis Susu Keju Lezat Terlengkap. Resep Tumis Kikil Pedas Asam Manis Terlengkap.

Langkah-langkah membuat Tumis Peda jagung manis:

  1. Cuci peda sampai bersih..lalu goreng sampai matang.
  2. Tumis2 bahan/bumbu iris bawang kemudian disusul cabe sampai harum, masukkan jahe iris dan jagung yg sdh pipil lalu tambahkan air 1 gelas dan kecap (seperlunya)............jagung sdh matang dan kuah sdh berbuih...test rasa apa yg kurang, lalu masukkan ikan peda yg sdh digoreng...campur merata..aduk pelan saja sambil kecilkan api. Siap dan sajikan.
Download Recipe Saute Spicy Sweet Acid kikil can be open in OFFLINE. Resep dengan petunjuk video: Bubur Manado atau juga dikenal dengan nama Tinutuan adalah bubur khas suku Minahasa, Manado, Indonesia. Bubur memiliki kombinasi rasa manis, gurih, asin dan juga. Jagung bisa lho dijadikan untuk menu diet vegetarian kamu, apalagi cara membuatnya yang mudah seperti menu tumis jagung panggang berikut. Tumis bawang putih dan cabai hingga harum, lalu masukkan semua sayuran dan rempah, tambahkan sedikit air, masak hingga air kering dan matang, deh.

Mudah bukan membuat tumis peda jagung manis? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close