Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Asinan Nanas,,lengkeng,, dan pir Kekinian

Bosen sama makanan yang itu-itu saja? Mari coba resep asinan nanas,,lengkeng,, dan pir ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! Hadirkan asinan nanas,,lengkeng,, dan pir untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Asinan Nanas,,lengkeng,, dan pir

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan asinan nanas,,lengkeng,, dan pir karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari asinan nanas,,lengkeng,, dan pir! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan kuat tentu saja harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dibuat terasa nikmat. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Seorang oknum guru honorer di Bojonegoro menyetubuhi tiga model. Jambu kristal Jambu air Lengkeng Rambutan Pear Kedondong Jeruk bali Dll No pengawet, no pemanis buatan #asinan #asinanbuah #asinanmangga #asinanbogor #asinanterkini #asinanjamannow. - Buat selain nanas dengan mencampur nanas parut, gula dan daun pandan. mask hingga air surut. Angkat dan dinginkan. - Isi dengaan selai nanas dan gulung (tekan ujung kanan dan kiri kulit molen hingga rapat) - Goreng dengan api sedang hingga warna berubah menjadi kuning kecoklatan dan.

Kawan-kawan dapat memasak asinan nanas,,lengkeng,, dan pir hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep asinan nanas,,lengkeng,, dan pir!

Untuk menyiapkan Asinan Nanas,,lengkeng,, dan pir, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 2 bh of nanas madu.
  2. Gunakan 15 bh of kelengkeng.
  3. Diperlukan 1 bh of pear (optional).
  4. Dibutuhkan 15 of Cabe rawit setan.
  5. Gunakan 1 siung of bawang putih.
  6. Siapkan 1 butir of jeruk purut kecil kecil.
  7. Ambil 1/2 butir of jeruk nipis (ambil airnya).
  8. Diperlukan 1 sdt of Garam halus.
  9. Ambil 7 sdm of Gula.
  10. Siapkan of asem jawa.
  11. Diperlukan 2 gelas of air panas.

Meskipun berukuran kecil, ternyata buah kelengkeng punya banyak manfaat yang luar biasa loh bagi kesehatan tubuh. Via Vallen Beberkan Resep Asinan Kelengkeng Super Pedas Kesukaannya. Ngidam asinan, penyanyi Via Vallen memilih untuk membuatnya sendiri. Resep Asinan nanas oleh Susan Mellyani.

Langkah-langkah menghidangkan Asinan Nanas,,lengkeng,, dan pir:

  1. Potong potong nanas, pear, kelengkeng, jeruk purut..
  2. Ulek kasar cabe dan bawang putih.
  3. Masukan buah dan cabe ulek ke dalam air panas, tambahkan garam, gula, air jeruk nipis, asem jawa, koreksi rasa, kalau dirasa kurang gula boleh tambah sesuka hati bunda...
  4. Aduk dan dinginkan. (saya masukan dalam freezer 15menit).
  5. Setelah buah layu dan bumbu meresap siap dinikmati.
  6. Selamat mencoba.
Honeydew, Cantaloupe, Fruit Salad, Pickles, Favorite Recipes, Food And Drink, Foods, Vegetables, Drinks. Resep Asinan buah manis asem asin pedes segerrr. oleh Lintang Zildjian. Dan, Fruit, Drinks, Drink, Beverage, Cocktails, Drinking. NB: Kami tidak mengizinkan pihak manapun untuk mereupload video kami (reupload beda dengan share, yang mau share silahkan). Jadi semenjak nyidam, hobi Saya jadi suka makan yang.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat asinan nanas,,lengkeng,, dan pir hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close