Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Membuat Asinan mangga muda kedondong ala me yang Lezat!

Jenuh dengan sajian makanan yang itu-itu saja? Yuk coba resep asinan mangga muda kedondong ala me ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! Satu lagi makanan yang bisa membuat meja makan semakin meriah - asinan mangga muda kedondong ala me! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Asinan mangga muda kedondong ala me

Kebanyakan orang takut mulai memasak asinan mangga muda kedondong ala me karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari asinan mangga muda kedondong ala me! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Asinan bogor merupakan asinan yang cukup terkenal karena selain cara membuatnya cukup mudah, bahan-bahan yang Resep Asinan Buah. Rata-rata orang menyukai buah mangga karena rasa manisnya yang segar. Bikin Asinan Mangga Muda Pedas Berbagi Itu Indah.

Kamu dapat membuat asinan mangga muda kedondong ala me hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin asinan mangga muda kedondong ala me yuk!

Untuk membuat Asinan mangga muda kedondong ala me, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 buah of mangga muda.
  2. Diperlukan 1 buah of kedondong muda.
  3. Ambil 2 of cabe rawit.
  4. Ambil of Gula pasir.
  5. Dibutuhkan of Garam.
  6. Diperlukan Secukupnya of air.

Momom Kitchen Jeruk Kedondong Asam Boi. Anda niscaya pernah mendengar asinan mangga. Asinan mangga dibuat dari mangga nan masih muda kemudian diberi kuah atau air gula, sehingga menghasilkan rasa asam, manis, dan pedas. Biasanya asinan terkenal berasal dari daerah Bogor, Jawa Barat, dan sekitarnya.

Langkah-langkah membuat Asinan mangga muda kedondong ala me:

  1. Kupas kedua buah,potong-potong sesuai selera.
  2. Masak air secukupnya.
  3. Masukkan buah yg telah di potong-potong.
  4. Tambahkan gula pasir,cabe rawit dan garam secukupnya lalu seduh dengan segelas air panas.
Resep Manisan Mangga Muda Basah Kuah Sederhana Spesial Asli Enak. Kenapa buah mangga muda? karena rasanya segar dan renyah jika Manisan Buah Mangga Muda ini memang paling favorit dijadikan manisan apalagi jika sedang musim mangga. Jika ingin rasa super pedas tinggal. Bisnis asinan mangga muda ini menjanjikan banget deh. Kalau kamu penyuka ragam asinan, nggak ada salahnya nyobain bisnis ini.

Selamat mencoba resep asinan mangga muda kedondong ala me! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close