Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menghidangkan Oseng tahu+ikan asin telang cabe ijo Untuk Pemula!

Jenuh sama hidangan yang itu-itu aja? Yuk coba resep oseng tahu+ikan asin telang cabe ijo ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan oseng tahu+ikan asin telang cabe ijo! Sajian spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Oseng tahu+ikan asin telang cabe ijo

Banyak orang malas mulai memasak oseng tahu+ikan asin telang cabe ijo karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oseng tahu+ikan asin telang cabe ijo! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Oseng tempe ikan asin, hidangan yang Indenesia banget ini, penikmatnya pasti semua kalangan. Selain rasanya yang Endeus, bahan dan cara membuatnya pun mudah lho. Pas banget untuk sajian makan bersama seluruh anggota keluarga.

Teman-teman dapat membuat oseng tahu+ikan asin telang cabe ijo hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin oseng tahu+ikan asin telang cabe ijo yuk!

Untuk menghidangkan Oseng tahu+ikan asin telang cabe ijo, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 bngkus of ikan asin telang(beli di paman sayur udah di bungkus).
  2. Gunakan 5 biji of tahu putih.
  3. Dibutuhkan 5 siung of bawang merah.
  4. Diperlukan 3 siung of bawang putih.
  5. Gunakan 3 biji of lombok ijo.
  6. Ambil of Segengam cabai rawit.
  7. Siapkan 1 buah of tomat.
  8. Gunakan of Garam.
  9. Diperlukan of Gula.
  10. Sediakan of Penyedap rasa.
  11. Ambil of Minyak untuk menumis.

Tidak lupa kami selalu menggunakan campuran Blue. LANGKAH PERTAMA : Ikan Asin di potong jadi dua bagian. Cuci bersih, tiriskan lalu goreng sebentar saja. Apalagi jika disajikan menjadi ikan asin cabe ijo.

Cara menghidangkan Oseng tahu+ikan asin telang cabe ijo:

  1. Potong2 kecil tahu dan ikan asin telangnya cuci dan sisihkan..
  2. Iris tipis semua bumbu tumisnya,setelah selesai lalu goreng tahu dan ikan asin telang setengah matang aj gpp..
  3. Setelah semua selesai kemudian tumis bumbu iris nya smpe harum kemudian masukan tahu dan ikan telangnya masak sampe baunya wangi dan matang tambahkan sedikit air,garam,gula dan penyedap rasa. Tes rasa setelah matang angkat dan siap disajikan..
Resep Oseng-Oseng Ikan Asin Kembung [ig @berbagiresep]. Najděte stock snímky na téma Osengoseng Cumi Asin Cabe Ijo Stir v HD a miliony dalších stock fotografií, ilustrací a vektorů bez autorských poplatků ve sbírce Shutterstock. Každý den jsou přidávány tisíce nových kvalitních obrázků. Resep oseng terong ijo mudah dan simple lezat nya bikin nambah dan nambah lagi. Jenis ikan satu ini sudah sangat familiar sekali di lingkungan masyarakat Indonesia, ikan kembung adalah nama sekelompok ikan laut yang tergolong ke dalam marga Rastrelliger, suku Scombridae.

Selamat mencoba resep oseng tahu+ikan asin telang cabe ijo! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close