Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Tofu telur asin Anti Gagal!

Coba resep tofu telur asin sebagai sajian istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Satu lagi menu makanan yang bakal bikin meja makan semakin meriah - tofu telur asin! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Tofu telur asin

Pada umumnya orang takut mulai memasak tofu telur asin karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tofu telur asin! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya masakan yang dibuat terasa nikmat. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Berhubung semenjak di bandung malas jalan, yaudah buat.selengkapnya +. Telur asin tentunya sudah tak asing lagi bagi pencinta kuliner khususnya. Telur asin bisa terbuat dari telur bebek, tinggal disesuaikan selera saja.

Kawan-kawan dapat membuat tofu telur asin hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin tofu telur asin yuk!

Untuk membuat Tofu telur asin, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 4 buah of tofu.
  2. Siapkan 4 of kuning telur asin.
  3. Ambil 2 buah of bawang putih.
  4. Siapkan of Daun bawang.
  5. Gunakan of Garam.
  6. Siapkan of Gula merah.
  7. Diperlukan of Penyedap rasa jamur.

Cara membuat telur asin ini tidaklah terlalu rumit. Tahu telor (or tahu telur) is an Indonesian tofu omelette presented as a high "tower" of crispness with a spicy and creamy sauce. The tofu that is used for this appetizer is silken tofu for its soft and creamy. Tofu Saus Telur Asin via deskgram.org.

Cara memasak Tofu telur asin:

  1. Iris tahu tofu kemudian lumuri dengan tepung terigu.
  2. Setelah di lumuri tepung terigu, goreng sebentar dengan api kecil dan minyak agak banyak.
  3. Siapkan kuning telur asin kemudian di haluskan pake sendok dan di tambah air sedikit,,Cincang halus duo bawang putih, dan tumis kemudian masukkan kuning telur asin yg sudah di haluskan, tambah air, masukkan tofu goreng kemudian masukkan garam, gula, penyedap rasa jamur, cek rasa, biarkan mendidih dan masukkan daun bawang, tunggu sampai air menyerap..
  4. Dan tofu telur asin siap di hidangkan ☺.
Masukkan kuning telur asin, aduk sampai larut. Tambahkan kaldu bubuk secukupnya, koreksi rasa. Dapatkan harga telur asin termurah di halaman jual telur asin agromaret. Telur asin memiliki berbagai manfaat diantaranya memenuhi nutrisi tubuh, kaya akan vitamin yang baik, meningkatkan. Lembutnya tofu akan membuat tumis kailan menjadi lebih enak, komposisi bumbu pilihan yang beragam akan membuat tumisan terasa lebih gurih.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat tofu telur asin. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close