Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ayam Saos Telur Asin #weekendchallange Anti Ribet!

Coba resep ayam saos telur asin #weekendchallange sebagai sajian istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! ayam saos telur asin #weekendchallange, sajian mudah dan cepat untuk dibuat. Pas untuk disajikan kapan saja untuk orang tercinta.

Ayam Saos Telur Asin #weekendchallange

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan ayam saos telur asin #weekendchallange karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ayam saos telur asin #weekendchallange! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat menghidangkan ayam saos telur asin #weekendchallange hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin ayam saos telur asin #weekendchallange yuk!

Untuk membuat Ayam Saos Telur Asin #weekendchallange, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1/4 of ayam bag.dada.
  2. Diperlukan 1 of telur asin.
  3. Ambil 1 bgks of Royco Telur Asin.
  4. Sediakan 1 of bawang putih.
  5. Gunakan 2 of bawang pre.
  6. Ambil 1 bgks of tepung kriuk.
  7. Ambil 2 sdm of tapioka.
  8. Ambil of Air.
  9. Ambil 1 bh of jeruk nipis.
  10. Diperlukan 1 sdm of mentega.

Cara menghidangkan Ayam Saos Telur Asin #weekendchallange:

  1. Cuci bersih ayam dan dipotong2 dadu lalu beri perasan jeruk nipis biar gak amis,siapkan tepung kering dan basah,lumuri ayam hingga rata.
  2. Siapkan minyak diwajan lalu goreng hingga kuning ke emasan,goreng hingga habis dan ditiriskan.
  3. Siapkan mentega di wajan,masukkan cincangan bawang putih hingga harum,daun prei ditumis hingga harum,lalu, masukkan 1sachet royco telur asin beri air 200mil diaduk hingga rata dan mengental..
  4. Setelah mengental masukkan ayam yang telah digoreng,jika ingin pedas bisa tambahkan dg cabe jika untuk anak2 tidak perlu yaa,,campur bumbu dengan ayam dan sajikan selagi hangat. Selamat Mencoba.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat ayam saos telur asin #weekendchallange hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close