Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menyiapkan Balado Ikan Asin Kapas Anti Ribet!

Ingin tau rahasia memasak balado ikan asin kapas yang lezat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep balado ikan asin kapas terbaik! balado ikan asin kapas salah satu menu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Balado Ikan Asin Kapas

Banyak orang sudah menyerah duluan balado ikan asin kapas karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari balado ikan asin kapas! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa enak. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat menghidangkan balado ikan asin kapas hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep balado ikan asin kapas!

Untuk menghidangkan Balado Ikan Asin Kapas, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 Ons of ikan asin kapas.
  2. Dibutuhkan Secukupnya of minyak sayur.
  3. Diperlukan 2 lembar of daun jeruk.
  4. Diperlukan of Bahan yg di haluskan :.
  5. Diperlukan 8 of cabe keriting merah.
  6. Ambil 3 of cabe rawit merah.
  7. Ambil 4 of bawang merah.
  8. Ambil 4 of bawang putih.
  9. Siapkan of garam dan gula.

Proses memasak Balado Ikan Asin Kapas:

  1. Rendam di air tawar hangat ikan asin kapas selama -+15menit, kemudian tiriskan dan goreng hingga kering..
  2. Tumis semua bumbu yg sudah dihaluskan beserta daun jeruk sampai harum..
  3. Lalu tambahkan ikan asin yg sudah di goreng sebelumnya kedalam bumbu yg sedang ditumis. cek rasa dan siap disajikan..

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat balado ikan asin kapas hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close