Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyiapkan Asinan nanas yang Lezat!

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep asinan nanas ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! asinan nanas merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Asinan nanas

Pada umumnya orang malas mulai memasak asinan nanas karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari asinan nanas! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dibuat tidak terasa datar. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Asinan sendiri adalah sejenis makanan yang dibuat dengan cara pengacaran (pengasinan dengan garam atau pengasaman. Makanan yang digadang-gadang berasal dari Bogor ini memang disukai banyak orang karena rasanya yang segar. Lihat juga resep Asinan Belimbing, Asinan mangga enak lainnya!

Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat menyiapkan asinan nanas hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin asinan nanas yuk!

Untuk menghidangkan Asinan nanas, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1 buah of nanas masak.
  2. Gunakan 4 bh of cabe keriting.
  3. Siapkan 1 sdt of garam.
  4. Diperlukan 1 sdm of gula.

Segarnya asinan nanas ketika dinikmati dingin. Indonesian Desserts, Indonesian Cuisine, Gado Gado Recipe, Food N, Food And Drink, Sweets Recipes, Healthy Recipes, Pudding Desserts, Fruit Snacks. Belanja online aman dan nyaman di Asinan Bu RT, Penjaringan, Kota Administrasi Jakarta Utara - Rasanya bikin mau lagi. Cara Membuat Asinan Kekinian: Asinan Rambutan.

Langkah-langkah menyiapkan Asinan nanas:

  1. Haluskan cabe dan kupas nanas dn buang mata potong2.
  2. Campurkn semua bahan.
  3. Simpan d kulkas 1 jam..
  4. Siap d makn d hri yg pnas sprti saat ni.
Aneka Manisan dan Asinan Khas Daerah. Pembuatan manisan nanas ini bertujuan untuk bisa menjual nanas yang belum terlalu matang. Resep Asinan Buah Nanas Super Segar dan Praktis Ala Bunda Tika Cara buat asinan mangga simple. Mkch resep asinan nanas ny kha. Resep asinan Bogor yang akan kita buat kali ini menggunakan bahan dari sayur-sayuran segar.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat asinan nanas hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close