Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Tahu crispy saos telor asin Anti Ribet!

Ingin tau rahasia bikin tahu crispy saos telor asin yang nikmat? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep tahu crispy saos telor asin terbaik! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan tahu crispy saos telor asin! Hidangan spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Tahu crispy saos telor asin

Pada umumnya orang sudah minder duluan tahu crispy saos telor asin karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu crispy saos telor asin! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Hhhmm Sedapnya Kepiting Soka Saos Telur Asin Pasti Membuat Air Liur Menetes - iNews Siang. Tahu telur asin/salted egg toffu. tahu putih, Kuning telur asin, bawang bombay, cabai merah, cabai hijau, Garam, Gula, Royco. Ini bikinnya mudah banget ya mom.

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat menghidangkan tahu crispy saos telor asin hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin tahu crispy saos telor asin yuk!

Untuk menyiapkan Tahu crispy saos telor asin, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 of tahu.
  2. Siapkan 1 of kuning telor asin.
  3. Sediakan 1 SDM of tepung tapioka.
  4. Dibutuhkan 1,5 SDM of tepung terigu.
  5. Ambil 1 siung of bawang putih cincang.
  6. Ambil 1 of cabe diiris (bisa skip).
  7. Siapkan of Bumbu penyedap,minyak untuk menumis.
  8. Siapkan Sedikit of air.

Untuk cumi bisa diganti varian yang lain, udang, ikan atau terserah moms saja. Tahu merupakan makanan kaya protein yang sangat baik untuk tubuh. Tahu juga sangat mudah diolah jadi berbagai makanan dan jadi salah satu makanan yang paling populer di Indonesia. Nah kali ini, kami mencoba membuat resep olahan tahu yang sangat menggugah selera.

Langkah-langkah menghidangkan Tahu crispy saos telor asin:

  1. Tahu dipotong kotak besar sesuikan selera,lalu pada wadah plastik yg memiliki tutup,campur tepung tapioka dan terigu,masukan potongan tahu beri sedikit garam / penyedap rasa,tutup dan kocak berlahan, agar tepung menutup rata PD tahu. (Ingat: tdk pakai air ya).
  2. Siapkan wajan berisi minyak goreng,lalu goreng tahu yg SDH beelapis tepung.balik sekali kali dan angkat setelah terlihat kuning dan crispy.
  3. Buat saus telor asin,haluskan telor asin dan beri sedikit air agar mudah menghaluskan,dan siapkan 1 SDM tepung beri sedikit air cairkan,siapkan cincang an bawang putih dan cabe..
  4. Siapkan wajan berisi sedikit minyak,masukan rajangan bawang putih,aduk hingga harum,masukan telor Asin yg sdh sedikit cair,dan masukan tepung cair,masukan penyedap dan sedikit merica.aduk sebentar.angkat(saya JD nya kental) sesuikan selera saja.
PagesBusinessesMedia/News CompanyDelishTube IndonesiaVideosResep Tahu Jepang Saus Telur Asin. Telur asin bisa terbuat dari telur bebek, tinggal disesuaikan selera saja. Cara membuat telur asin ini tidaklah terlalu rumit. Telur asin ini memiliki nilai gandungan gizi dua kali lipat lebih banyak daripada telur biasa. Telur ini paling pas jadi teman nasi, lauk pauk, dan sayur seperti rawon dan soto.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat tahu crispy saos telor asin hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close