Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Salted egg shrimp with cheese (udang telur asin dengan keju) yang Bikin Ngiler!

Sedang pengen coba resep salted egg shrimp with cheese (udang telur asin dengan keju) yang paling lezat? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep salted egg shrimp with cheese (udang telur asin dengan keju) terbaik! Hadirkan salted egg shrimp with cheese (udang telur asin dengan keju) untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Salted egg shrimp with cheese (udang telur asin dengan keju)

Sebagian Besar orang tidak berani memasak salted egg shrimp with cheese (udang telur asin dengan keju) karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari salted egg shrimp with cheese (udang telur asin dengan keju)! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dibikin tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Lihat juga resep Potato wedges with salted egg yolk sauce enak lainnya. Selain tu, kalau korang sukakan menu ada cheese, korang follow step by step cara masak Cara Masak Resipi Ayam Buttermilk paling senang sedap. Remove as much egg white attached to the egg yolk as possible.

Kawan-kawan dapat membuat salted egg shrimp with cheese (udang telur asin dengan keju) hanya dengan menggunakan 16 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin salted egg shrimp with cheese (udang telur asin dengan keju) yuk!

Untuk memasak Salted egg shrimp with cheese (udang telur asin dengan keju), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 kg of udang (tinggalin buntutnya) marinasi dengan lada-jeruk nipis.
  2. Diperlukan of Adonan tepung.
  3. Diperlukan of Tepung terigu : maizena 4:1.
  4. Dibutuhkan of Lada.
  5. Ambil of Kaldu (sy pk kaldu ayam).
  6. Dibutuhkan of Garam.
  7. Ambil 4 of telur kocok.
  8. Ambil of Adonan telur asin.
  9. Dibutuhkan 6 of kuning telur asin +sdkt air.
  10. Gunakan 2 of bawang bombay cincang.
  11. Diperlukan 6 of bawang putih cincang.
  12. Siapkan 100 ml of susu(bisa nambah klo mau lebih basah).
  13. Sediakan Jika mau of pedas bisa kasi cincang cabai merah/ bubuk cabe.
  14. Gunakan of Lada.
  15. Sediakan of Daun bawang.
  16. Gunakan of Parutan keju.

Steam the egg yolk for five minutes, or depends on the heat that you use. Note: Salted egg is very popular among the Chinese. Check out how to use salted egg yolk to prepare the traditional mooncake with lotus paste. Salted Egg Prawn is simply amazing.

Cara memasak Salted egg shrimp with cheese (udang telur asin dengan keju):

  1. Cuci bersih udang yg telah direndam jeruk nipis. Masukan ke telur kocok + garam. Lalu masukan ke adonan tepung terigu,maizena, garam, lada, kaldu. Ulang 2 kali. Goreng dgn minyak mendidih.
  2. Siapkan margarin. Tumis bawang bombay + bawang putih sampai layu. Masukan kuning telur asin yg udah dicampur air. Kasih susu sedkit demi sedikit. Sampai didapat kekentalan yg diinginkan. Tambahkan lada. Masukan udang dan daun bawang. Aduk aduk hingga rata. Tambahkan parutan keju.
Imagine the good taste of nilasing na hipon elevated to a whole new level by tossing in a sauce with creamy salted egg yolks. The first process is to prepare the prawn. This involves marinating it with cooking wine and Knorr Shrimp Cube. Seperti nasi dengan ayam telur asin yang jadi kreasi seperti kue. Gerai yang mengklaim sebagai penyedia salted egg chicken birthday cake pertama di Indonesia ini menawarkan kue bertopping ayam telur asin.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat salted egg shrimp with cheese (udang telur asin dengan keju). Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close