Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Membuat Fillet crispy saus telur asin Anti Ribet!

Ingin bikin fillet crispy saus telur asin yang lezat? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep fillet crispy saus telur asin terbaik! fillet crispy saus telur asin merupakan salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Fillet crispy saus telur asin

Banyak orang takut mulai memasak fillet crispy saus telur asin karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari fillet crispy saus telur asin! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Angkat dan sekarang ayam fillet saus telur asin siap dihidangkan. Cukup mudah bukan resep ayam fillet saus telur asin ini untuk Anda coba di rumah sendiri? Jika ingin yang pedas, Anda juga bisa menambahkan beberapa cabe rawit ke dalam bumbu halusnya dan sesuaikan jumlahnya dengan.

Teman-teman dapat menyiapkan fillet crispy saus telur asin hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin fillet crispy saus telur asin yuk!

Untuk memasak Fillet crispy saus telur asin, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1/4 kg of dada fillet (kira").
  2. Dibutuhkan secukupnya of tepung serbaguna.
  3. Ambil 2 of kuning telur asin.
  4. Diperlukan secukupnya of keju chedar parut.
  5. Ambil of bawang goreng (optional).

Lihat juga resep Crispy Chicken Salted Egg enak lainnya. ayam fillet, telur asin, bear brand, Bumbu, Saori lada hitam, Tepung crispy, bawang putih (iris tipis²), Bawang bombay secukupnya (iris tipis²). Cara membuat Celupkan daging ayam fillet ke dalam kocokan telur Angkat dan sajikan ayam fillet crispy dengan saus tomat atau saus sambal Saus telur asin ini mudah gosong, makanya gunakan api kecil dan terus diaduk hingga mendidih dan berbusa. Saus telur asin saat ini sedang kembali naik daun, Ma. Yuk coba membuat hidangan dengan pelengkap saus telur asin yang istimewa untuk keluarga di Banyak menu dengan pelengkap saus telur asin yang dijual di restoran-restoran.

Cara membuat Fillet crispy saus telur asin:

  1. Iris dada fillet sesuai keinginan. ambil 1 sendok tepung serbaguna kemangkok, beri air sedikit untuk bahan basah n tepung kering di mangkok lain. masuk kan fillet ke adonan basah, lalu pindah ke adonan kering sambil remas", lalu goreng n sisihkan..
  2. Setelah selesai mengoreng fillet crispy bikin saus telur asin. haluskan 2kuning telur, masak dengan air secukupnya, masukan keju parut, aduk"..
  3. Sesuaikan selera bs kental atau agak encer, klo sy suka agak encer biar gk gampang eneq..
  4. Jika sudah selesai bs disiram ke ayam filletnya namun lebih baik jika disiram ke fillet, lgsg dimakan ya, kalo pengen dimakan buat nanti", sausnya dipisah aja. taburin bawang goreng 🤩 so nyummyyyy...
Tak perlu membeli, saus ini bisa kok dibuat sendiri di rumah. Fimela.com, Jakarta Jika suka sekali dengan telur asin, pasti Sahabat Fimela sudah tak asing dengan salah satu olahan telur asin berupa saus telur asin yang enak dan creamy. Terkadang ada yang susah membuat saus telur asin yang enak, gurih, tidak amis, tapi tetap kental dan creamy. Siraman saus lemon yang segar, manis, dan lezat dijamin akan membuat ayam fillet goreng Saus: Panaskan margarin. Masukkan semua bahan saus kecuali larutan maizena.

Selamat mencoba resep fillet crispy saus telur asin! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close