Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 189. Asinan Sayuran Bumbu Kacang by Uliz Kirei Anti Gagal!

Ingin tau rahasia memasak 189. asinan sayuran bumbu kacang by uliz kirei yang enak? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep 189. asinan sayuran bumbu kacang by uliz kirei terbaik! 189. asinan sayuran bumbu kacang by uliz kirei adalah salah satu menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

189. Asinan Sayuran Bumbu Kacang by Uliz Kirei

Kebanyakan orang sudah minder duluan 189. asinan sayuran bumbu kacang by uliz kirei karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari 189. asinan sayuran bumbu kacang by uliz kirei! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Kawan-kawan dapat membuat 189. asinan sayuran bumbu kacang by uliz kirei hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin 189. asinan sayuran bumbu kacang by uliz kirei yuk!

Untuk memasak 189. Asinan Sayuran Bumbu Kacang by Uliz Kirei, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan sesuai selera of Daun selada air.
  2. Ambil sesuai selera of Kol / kubis.
  3. Ambil of Wortel potong sesuai selera.
  4. Gunakan of Bumbu Halus.
  5. Gunakan 4 buah of cabe merah (ulek kasar).
  6. Gunakan of Kacang tanah siap pakai.
  7. Sediakan sesuai selera of Gula jawa.
  8. Siapkan secukupnya of Garam.
  9. Sediakan 2 sdm of cuka encerkan.
  10. Gunakan secukupnya of Air.

Langkah-langkah menghidangkan 189. Asinan Sayuran Bumbu Kacang by Uliz Kirei:

  1. Cuci bersih semua sayuran.
  2. Ulek cabe rawit hingga halus. Buat gula jawa & cuka yang sudah diencerkan. Kemudian campurkan semua bahan kuah..
  3. Campurkan semua bahan sayuran ke dalam baskom plastik kemudiam aduk bumbu hingga merata & meresap sempurna..
  4. Menu siap disajikan 😘.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat 189. asinan sayuran bumbu kacang by uliz kirei. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close