Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Tim asin peda yang Lezat!

Bosan dengan menu makanan yang itu-itu aja? Yuk coba resep tim asin peda ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! tim asin peda, makanan gampang dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk disajikan kapan saja untuk orang tercinta.

Tim asin peda

Banyak orang sudah menyerah duluan tim asin peda karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tim asin peda! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Tara tim ikan asin peda siap dinikmati. Copyright. © © All Rights Reserved. Mencoba masakan Tim Ikan Asin Peda Petai, bisa membuat Anda ketagihan.

Kawan-kawan dapat menyiapkan tim asin peda hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin tim asin peda yuk!

Untuk menghidangkan Tim asin peda, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 2 of ikan asin peda.
  2. Siapkan 4 siung of bawang merah.
  3. Gunakan 2 lembar of daun salam.
  4. Dibutuhkan 2 siung of bawang putih.
  5. Sediakan seruas of jahe.
  6. Diperlukan 1 ruas of sereh.
  7. Diperlukan 10 buah of cabe rawit merah.
  8. Gunakan 1 buah of tomat (optional).
  9. Gunakan 5 buah of belimbing wuluh.

Resep tim ikan asin peda mantaaaaapppp. Haii hari ini aku akan share resep Tim ikan asin peda. Lihat juga resep Tumis Peda Jagung Manis enak lainnya! Ikan peda yang asin berpadu dengan petai yang masih krispi akan semakin lezat disantap dengan nasi putih yang masih hangat.

Proses membuat Tim asin peda:

  1. Cuci bersih ikan asin peda,masukan daun salam,sereh.
  2. Iris semua bahan cabe,bamut,bawang putih..enaknya pake belimbing wuluh buibu berhubung aku ga dapet c belimbing wuluh jadi aku ganti pake tomat,..
  3. Jangan lupa campurkan gula,garem,micin atw kalo mau pake penyedap pun bisa yah buibuu...
  4. Udah rapi smw,qt panaskan panci kukusannyaaa..lalu qt masukin de smw bahan dan asin pedanya..jgn lupa kucurin jeruk nipis yah buibu biar lebih berasa hasyemnyaaa hihii.
  5. Panci udah panas baru de qt masak kurleb 15-20 menit yah buibu..kalo udh wangi semerbak matiin laluuu siyaaap qt santaaapp pake nasi anget2 plus tempe goreng 🤤🤤🤤.
Yuk pelajari cara membuat tim peda dengan petai yang disadur dari buku. Khasiat.co.id - Ikan asin peda merupakan makanan yang berbahan dasar ikan laut yang diproses dengan penggaraman atau pengawetan. Makanan ini sama seperti ikan asin lainnya namun yang. Selain ikan asin peda yang khas dari nasi bakar kali ini, aroma dari daun kemangi dapat menambah cita rasa penyajiannya. Katso käyttäjän Peda.asin (@peda.asin) Instagram-kuvat ja -videot.

Selamat mencoba resep tim asin peda! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close