Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ikan Asin Layur Goreng Garing yang Lezat Sekali!

Ingin masak ikan asin layur goreng garing yang lezat? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep ikan asin layur goreng garing terbaik! ikan asin layur goreng garing adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Ikan Asin Layur Goreng Garing

Banyak orang sudah minder duluan ikan asin layur goreng garing karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ikan asin layur goreng garing! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dibikin tidak terasa hambar. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat menyiapkan ikan asin layur goreng garing hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep ikan asin layur goreng garing!

Untuk memasak Ikan Asin Layur Goreng Garing, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1 of dus Santan Kara.
  2. Dibutuhkan 2 sdm of Tepung Beras.
  3. Dibutuhkan 50 gram of ikan asin layur.

Cara membuat Ikan Asin Layur Goreng Garing:

  1. Siapkan semua bahan, cuci ikan layur.
  2. Campur santan dan tepung beras, balur ikan asin..
  3. Goreng hingga garing, masukan dalam toples..

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat ikan asin layur goreng garing. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close