Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Asinan kedondong Anti Gagal!

Bosen sama menu makanan yang itu-itu aja? Mari coba resep asinan kedondong ini, mungkin bisa jadi pilihan paling cocok! asinan kedondong salah satu menu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Asinan kedondong

Banyak orang tidak berani memasak asinan kedondong karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari asinan kedondong! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar masakan yang dibuat tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Jadiini adalah Asinan kedondong super segar : dibuat dengan bahan-bahan alami seperti kedondong, cabe,garam,gula serta cuka.maka dari itu tonton terus. Hari ini aku bikin Asinan Buah Segar dari Kedondong yang super mudahh , murah dan enak banget tanpa harus menguras. Rasa asin asam manis, segar banget pokoknya.

Kawan-kawan dapat menghidangkan asinan kedondong hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep asinan kedondong!

Untuk membuat Asinan kedondong, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1 kg of Kedondong.
  2. Diperlukan of Cabe merah keriting.
  3. Diperlukan of Cabe rawit.
  4. Ambil of Terasi yang kecil 1/3 bungkus aja.
  5. Dibutuhkan of Garam.
  6. Ambil of Gula jawa.

Resep cara membuat asinan kedondong, salah satu cemilan penghilang rasa ngantuk yang populer. Mudah bukan membuat asinan kedondong ini? Lebih baik jika anda setelah membeli buah kedondong langsung dibuat menjadi asinan agar buah masih tampak lebih fresh dan segar. Resep Asinan Kedondong Kiamboy, olahan buah yang hadir dengan rasa segar dan sedikit pedas.

Langkah-langkah membuat Asinan kedondong:

  1. Haluskan semua bumbu. Gausah ditambahin air.
  2. Kupas kedondong, iris tipis lalu cuci sampai bersih.
  3. Taruh kedondong diwadah yang ada tutupnya.
  4. Tuangkan sambal diatas kedondong.
  5. Tutup wadah simpan dikulkas.
  6. Nanti keluar airnya sendiri.
  7. Selamat menikmati.
Resep Asinan Kedondong Kiamboy, Segarnya Memang Patut Diacungi Jempol. Jika ingin membuat Asinan Kedondong tinggal menambahkan cabai sesuai selera pada. Kedondong (Ambarella) is another tropical fruit that I adore for rujak. Beside an important element for rujak, kedondong (ambarella) can be also juiced and turned into. Daftar isi Kedondong, Buah yang Populer Dijadikan Berbagai Olahan Manisan Kedondong, Olahan Kedondong yang Mudah Dijumpai Ada Manisan Asinan Kedondong Ohooi yang nikmat untuk kamu coba.

Mudah bukan membuat asinan kedondong? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close