Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Asinan Mangga Muda,Ala Aku SendriπŸ‘ŒπŸ‘πŸ˜˜πŸ˜ Anti Gagal!

Lagi cari resep asinan mangga muda,ala aku sendriπŸ‘ŒπŸ‘πŸ˜˜πŸ˜ yang paling enak? Tidak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep asinan mangga muda,ala aku sendriπŸ‘ŒπŸ‘πŸ˜˜πŸ˜ terbaik! asinan mangga muda,ala aku sendriπŸ‘ŒπŸ‘πŸ˜˜πŸ˜ adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Asinan Mangga Muda,Ala Aku SendriπŸ‘ŒπŸ‘πŸ˜˜πŸ˜

Pada umumnya orang malas mulai memasak asinan mangga muda,ala aku sendriπŸ‘ŒπŸ‘πŸ˜˜πŸ˜ karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari asinan mangga muda,ala aku sendriπŸ‘ŒπŸ‘πŸ˜˜πŸ˜! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Manisan mangga muda yang segar dan sedap. Manisan mangga sendiri juga bukanlah makanan yang langka, di supermarket seringkali saya menemukan manisan mangga di jual dalam stoples-stoples kaca, berwarna kuning merona dan terendam dalam air yang terasa manis, asam dan kadang. Asinan bogor merupakan asinan yang cukup terkenal karena selain cara membuatnya cukup mudah, bahan-bahan yang diperlukan pun tidak sulit.

Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat membuat asinan mangga muda,ala aku sendriπŸ‘ŒπŸ‘πŸ˜˜πŸ˜ hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep asinan mangga muda,ala aku sendriπŸ‘ŒπŸ‘πŸ˜˜πŸ˜!

Untuk menyiapkan Asinan Mangga Muda,Ala Aku SendriπŸ‘ŒπŸ‘πŸ˜˜πŸ˜, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 Buah of Mangga Muda.
  2. Ambil 3 biji of Lombok Kecil.
  3. Ambil of Es Batu.
  4. Dibutuhkan of Garam.
  5. Gunakan of Gula.

Hal itu bertujuan untuk membuat rasa menyegarkan kuah asinan meresap ke dalam mangga dan rasa asinan mangga semakin nikmat saat dikonsumsi. Resep Manisan Mangga Muda Basah Kuah Sederhana Spesial Asli Enak. Manisan Buah Mangga Muda ini memang paling favorit dijadikan manisan apalagi jika sedang musim mangga. Jika ingin rasa super pedas tinggal tambahkan cabai yang banyak sesuai selera pedas ente.

Proses menghidangkan Asinan Mangga Muda,Ala Aku SendriπŸ‘ŒπŸ‘πŸ˜˜πŸ˜:

  1. Kupas Dlu Buah Nya.Lalu diCuci.Stelah itu Potong Kecil".
  2. Masuk kan kedalam Plastik Buah,Garam,Gula,dan jngn lupa potong"Lombok Kecil..
  3. Setelah dimasuk kan kedlm plastik Semua.lalu diKocok".setelah itu Masuk es Batu Nya.dan jngn lupa dikocok" lagi.lalu sudah jadi dech Asinan Buah Mangga Muda NyaπŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜‹.
Resep Asinan Buah Manis Pedas Segarr Asinan Khas Bogor Ala Dapur Mamahs. Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya. Manisan Mangga Muda dengan Kiamboy Merah. Asian Desserts, Chana Masala, Soup, Indonesian Food, Cooking, Ethnic Resep Praktis Membuat Manisan Mangga Muda Untuk membuat manisan mangga muda sangat mudah sebenarnya. Asinan buah bersama macam-macam bumbu rujak special ala enny tangerang!!!

Selamat mencoba resep asinan mangga muda,ala aku sendriπŸ‘ŒπŸ‘πŸ˜˜πŸ˜! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close