Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Asinan Mangga Muda sederhana Anti Gagal!

Ingin memasak asinan mangga muda sederhana yang nikmat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep asinan mangga muda sederhana terbaik! Makanan asinan mangga muda sederhana ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak sulit dibuat.

Asinan Mangga Muda sederhana

Kebanyakan orang tidak berani memasak asinan mangga muda sederhana karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari asinan mangga muda sederhana! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu agar makanan yang dibikin tidak terasa hambar. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara Mudah Bikin Asinan Mangga Muda Seger. Resep Asinan Mangga Muda Pedas Manis amp Segar. Resep Manisan Mangga Muda Basah Kuah Sederhana Spesial Asli Enak.

Kamu dapat menyiapkan asinan mangga muda sederhana hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin asinan mangga muda sederhana yuk!

Untuk menyiapkan Asinan Mangga Muda sederhana, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 buah of mangga muda.
  2. Gunakan 4 buah of cabe merah.
  3. Ambil sesuai selera of gula pasir.
  4. Dibutuhkan sesuai selera of garam.
  5. Diperlukan of air panas.

Kenapa buah mangga muda? karena rasanya segar dan renyah jika dibuat manisan atau asinan. Ini resep manisan basah jadi ada kuahnya jika manisan kering beda lagi prosesnya pengolahannya. Bisnis asinan mangga muda ini menjanjikan banget deh. Kalau kamu penyuka ragam asinan, nggak ada salahnya nyobain bisnis ini.

Proses menyiapkan Asinan Mangga Muda sederhana:

  1. Potong serut mangga muda.
  2. Uleni dengan garam hingga buah mangga lembut.
  3. Rebus air panas, ketika mendidih masukan gula pasir sesuai selera, masukan cabe merah yg sudah di ulek jangan terlalu halus kasar saja, aduk aduk sampe merata...
  4. Siram rebusan bumbu ke mangga muda...
  5. Asinan Mangga muda siap dihidangkan.
Hm, dengar namanya saja sudah bikin ngiler ya? Asinan sendiri adalah sejenis makanan yang dibuat dengan cara pengacaran (pengasinan. Indonesian Food, Indonesian Recipes, Recipe Details, Cabbage, Deserts, Salad, Food And Drink, Fruit, Vegetables. Resep Praktis Membuat Manisan Mangga Muda Untuk membuat manisan mangga muda sangat mudah sebenarnya. Cara Buat Asinan Mangga Simple Super Seger.

Selamat mencoba resep asinan mangga muda sederhana! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close