Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Memasak Ikan asin cabe hijau Anti Gagal!

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep ikan asin cabe hijau ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! ikan asin cabe hijau merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Ikan asin cabe hijau

Banyak orang sudah minder duluan ikan asin cabe hijau karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ikan asin cabe hijau! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Resep Cumi Kering Asin Cabe Hijau. Masakan laut memang enak jika dimasak pedas, nah untuk itu dalam resep ini cumi asin akan kita oseng bersama cabai hijau, cabe rawit, tomat hijau. Selain menyehatkan, ikan asin juga memiliki rasa yang lezat.

Kawan-kawan dapat menyiapkan ikan asin cabe hijau hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin ikan asin cabe hijau yuk!

Untuk membuat Ikan asin cabe hijau, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 bngkus of ikan asin tenggiri(cuci brsih,goreng).
  2. Gunakan of Bumbu iris:.
  3. Diperlukan 2 buah of cabe hijau besar.
  4. Diperlukan 6 buah of cabe rawit merah.
  5. Diperlukan 2 buah of bawang putih.
  6. Gunakan 5 buah of bawang merah.
  7. Siapkan 1 buah of tomat kecil.
  8. Gunakan secukupnya of gula, garam, air, minyak goreng.

Ikan asin dapat diolah menjadi berbagai kreasi makanan. RESEP IKAN ASIN CABE HIJAU / IKAN ASIN CABE IJO Video resep masakan indonesia ala boxresep hari ini adalah resep ikan. Resep masakan menggunakan ikan asin dan tambahan cabai hijau atau ijo ini sendiri menjadi masakan yang jatuhnya menjadi memiliki khas sendiri Resep ikan kembung cabe ijo. Jenis ikan satu ini sudah sangat familiar sekali di lingkungan masyarakat Indonesia, ikan kembung adalah nama.

Cara menghidangkan Ikan asin cabe hijau:

  1. Tumis bumbu iris smpe harum+kan garam gula&air.masukan ikan asin yg sdh d goreng masak sampe asat....tes rasa....klo sdh pas siap d sajikan dgn nasi pns.
Ikan asin adalah bahan makanan yang terbuat dari daging ikan yang diawetkan dengan menambahkan banyak garam. Dengan metode pengawetan ini daging ikan yang biasanya membusuk dalam waktu singkat dapat disimpan di suhu kamar untuk jangka waktu berbulan-bulan. Hari ini giliran Anda memasak ikan asin bumbu cabe ijo Padang. Rasa khas ikan asin yang bercampur dengan pedasnya cabe hijau, membuat siapapun akan tergoda untuk menikmatinya. COM - Ikan asin bisa dibilang merupakan hidangan yang merakyat namun nikmat.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat ikan asin cabe hijau. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close