Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 341.Asinan Salak Anti Gagal!

Lagi mencari resep 341.asinan salak yang paling enak? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep 341.asinan salak terbaik! Perkaya koleksi resepmu dengan 341.asinan salak! Sajian spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

341.Asinan Salak

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan 341.asinan salak karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari 341.asinan salak! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa lezat. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kalian dapat menyiapkan 341.asinan salak hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep 341.asinan salak!

Untuk menghidangkan 341.Asinan Salak, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 250 gram of Salak,kupas,cuci.
  2. Siapkan of Bahan saos.
  3. Diperlukan 400 ml of Air.
  4. Ambil 1 sdm of Cuka.
  5. Gunakan 3 sdm of Gula pasir.
  6. Diperlukan 3 buah of Cabai merah keriting(haluskan).
  7. Sediakan 1 siung of bawang putih(haluskan).

Langkah-langkah memasak 341.Asinan Salak:

  1. Didihkan bahan saus hingga matang.tunggu sampai dingin.
  2. Masukkan salak dan simpan dalam lemari pendingin bberapa saat sampai bumbu meresap.
  3. Sajikan dingin lebih nikmat.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat 341.asinan salak. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close