Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menghidangkan Manisan endul strawberry mangga muda Mm Meisyah Kekinian

Bosan sama menu makanan yang itu-itu saja? Kamu perlu coba resep manisan endul strawberry mangga muda mm meisyah ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! manisan endul strawberry mangga muda mm meisyah cocok untuk makanan sehari-hari di rumah maupun untuk makanan pesta.

Manisan endul strawberry mangga muda Mm Meisyah

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan manisan endul strawberry mangga muda mm meisyah karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari manisan endul strawberry mangga muda mm meisyah! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat menyiapkan manisan endul strawberry mangga muda mm meisyah hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin manisan endul strawberry mangga muda mm meisyah yuk!

Untuk membuat Manisan endul strawberry mangga muda Mm Meisyah, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 10 buah of strawberry.
  2. Gunakan 1 buah of besar mangga muda.
  3. Sediakan 4 buah of cabe rawit.
  4. Sediakan 1/2 sendok of garam.
  5. Gunakan 4 sendok of gula (sesuai selera).
  6. Ambil secukupnya of air panas.

Langkah-langkah menyiapkan Manisan endul strawberry mangga muda Mm Meisyah:

  1. Kupas mangga cuci bersama strawberry yg sdah di buang daunnya.
  2. Potong" buah sesuai selera masukkan kdlm wadah.
  3. Didihkn air tunggu smpai mndidih.
  4. Di wadah buah tambhkn cabai gula garam.
  5. Sesudah mndidih air tuang ke wadah aduk".
  6. Koreksi rasa dirasa sudah pas masukkan kulkas lbih mantap di santap dikala cuaca gerah.. 😉.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat manisan endul strawberry mangga muda mm meisyah hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close