Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ikan asin tumis cabe ijo pete Kekinian

Sedang nyari resep ikan asin tumis cabe ijo pete yang paling lezat? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep ikan asin tumis cabe ijo pete terbaik! Satu lagi sajian yang bisa bikin meja makan semakin meriah - ikan asin tumis cabe ijo pete! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Ikan asin tumis cabe ijo pete

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan ikan asin tumis cabe ijo pete karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ikan asin tumis cabe ijo pete! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dihasilkan terasa enak. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Lihat juga resep Tumis ikan asin cabe ijo enak lainnya. Pindang sambal cabai ijo ini, bahkan bisa sangat lezat dan bikin nagih. Sudah penasaran kan bagaimana cara membuat resep pindang tongkol cabe ijo ini, yuk Simak resepnya.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat menghidangkan ikan asin tumis cabe ijo pete hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep ikan asin tumis cabe ijo pete!

Untuk menyiapkan Ikan asin tumis cabe ijo pete, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1 ons of Ikan asin kukus.
  2. Siapkan 1/2 ons of Cabe ijo.
  3. Diperlukan 5 biji of Bawang merah.
  4. Siapkan 3 siung of Bawang putih.
  5. Dibutuhkan 2 buah of Tomat.
  6. Sediakan 1 papan of Pete.
  7. Ambil secukupnya of Garam.
  8. Sediakan secukupnya of Gula.
  9. Gunakan secukupnya of Royco ayam.
  10. Ambil of Minyak sayur secukupnya untuk menumis.
  11. Sediakan secukupnya of Air.

Beriku kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi tumis pindang ikan tongkol cabe ijo pedas nikmat. Video Resep Tumis Ikan Asin Mudah Dan Lezat Untuk mengetahui bahan apa saja yang di pakai untuk Membuat Tumis Ikan Asin. Yıl önce. bahan : ikan asin bumbu : bamer baput cabe rawit cabe merah besar cabe ijo besar tomat gula garam selamat mencoba. Cumi Asin Manis Cabe Ijo Pete.

Langkah-langkah menyiapkan Ikan asin tumis cabe ijo pete:

  1. Ikan asin di cuci bersih lalu di goreng sebentar...sisihkan.
  2. Iris bawang merah+putih,cabe ijo,tomat dan pete.
  3. Tumis semua bahan yg sudah di iris tadi hingga laju dan wangi lalu beri air secukupnya,masukan garam,gula dan rocyo.
  4. Masak hingga mendidih lalu masukan ikan asin....selesai,selamat mencoba.
Ikan asin jambal merupakan salah satu jenis ikan laut yang biasa diolah sebagai ikan asin. Makanan ini biasanya banyak dijumpai pada daerah pesisir utara. Penasaran ingin tahu seperti apa resep ikan gabus asin balado cabe ijo? Resep Sayur, Gulai dan Tumis Nangka. Betapa tidak, olahan ikan asin yang dipadu dengan sambal cabe ijo yang lezat akan membuat sajian ini semakin luar biasa.

Selamat mencoba resep ikan asin tumis cabe ijo pete! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close