Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Membuat Ayam telor asin royco Anti Gagal!

Ingin tau rahasia bikin ayam telor asin royco yang enak? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep ayam telor asin royco terbaik! Hadirkan ayam telor asin royco untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Ayam telor asin royco

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan ayam telor asin royco karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam telor asin royco! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dibikin tidak terasa datar. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Saat dibuka aroma telur asinnya pun sudah sangat terasa. Risoles ayam telur asin, kreasi camilan terinspirasi tren kekinian. Segera saja yuk kita simak resepnya berikut ini!

Sobat dapat membuat ayam telor asin royco hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin ayam telor asin royco yuk!

Untuk memasak Ayam telor asin royco, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 200 gr of fillet ayam (potong dadu).
  2. Ambil 3 siung of bawang putih (cacah).
  3. Ambil 2 buah of cabe rawit.
  4. Dibutuhkan 1 buah of cabe merah besar.
  5. Siapkan 1 bungkus of royco telor asin.
  6. Ambil 1 sdt of garam.
  7. Dibutuhkan secukupnya of Tepung terigu.
  8. Dibutuhkan secukupnya of Minyak.

Masukkan ayam, masak hingga berubah warna. Masukkan wortel, kuning telur asin, dan Royco Kaldu Ayam. Kini dengan Royco Ayam Saus Telur Asin jadi lebih mudah membuatnya di rumah. Rasanya nggak perlu diragukan lagi, pasti Endeus dan spesial tentunya.

Cara membuat Ayam telor asin royco:

  1. Campur ayam dengan garam dan tepung terigu, lalu goreng.
  2. Tumis bawang putih dan cabe hingga wangi, lalu masukan bumbu telor asin royco. Aduk hingga berbusa (sesuaikan minyak)..
  3. Masukan ayam, lalu haduk hingga merata.
Resep 'ayam telur asin' paling teruji. Dada ayam fillet, bawang putih (cincang halus), telur asin masir, daun jeruk, margarin, kaldu jamur, susu dancow bubuk putih cairkan, Tepung Sajiku (secukupnya). Ayam : masukkan ayam ke dalam air, masukkan Royco Bumbu Komplit Ayam Goreng, aduk rata lalu masukkan lengkuas yang sudah diparut. Masak sampai airnya hampir habis dan ayamnya lunak. Setelah ayam lunak, goreng ayam sampai bewarna kecoklatan.

Mudah bukan membuat ayam telor asin royco? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close