Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Membuat Buncis Crispy Telur Asin Anti Gagal!

Ingin masak buncis crispy telur asin yang enak? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep buncis crispy telur asin terbaik! buncis crispy telur asin adalah salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Buncis Crispy Telur Asin

Sebagian Besar orang tidak berani memasak buncis crispy telur asin karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari buncis crispy telur asin! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dibuat tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Kamu dapat menyiapkan buncis crispy telur asin hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin buncis crispy telur asin yuk!

Untuk memasak Buncis Crispy Telur Asin, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 200 gram of Buncis.
  2. Gunakan 2 Buah of Telur Asin diambil kuningnya saja.
  3. Sediakan 3 sdm of Margarin.
  4. Ambil 2 siung of bawang putih.
  5. Sediakan 3 sdm of tepung terigu.
  6. Dibutuhkan 2 sdm of tepung beras.
  7. Sediakan 1 sdt of garam.
  8. Gunakan 1 sdt of lada.

Proses menyiapkan Buncis Crispy Telur Asin:

  1. Bersihkan buncis lalu potong sukuran jari. Siapkan adonan tepung crispy (terigu, tepung beras, garam, lada dan tambahkan air secukupnya).
  2. Goreng buncis yg sudah dicampurkan ke dalam adonan tepung hingga garing atau kecoklatan..
  3. Tumis bawang putih dengan margarin hingga harum, masukkan 2 butir telur asin hancurnkan sampai berbusa atau leleh. Lalu masukkan buncis crispy aduk sebentar hingga saus telur asin meresap di buncis. Selesai ~.

Selamat mencoba resep buncis crispy telur asin! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close