Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyiapkan Asinan kedondong yang Enak Banget!

Bosan dengan hidangan yang itu-itu aja? Kamu perlu coba resep asinan kedondong ini, mungkin bisa jadi pilihan paling pas! Satu lagi sajian yang bakal bikin meja makan semakin meriah - asinan kedondong! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Asinan kedondong

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan asinan kedondong karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari asinan kedondong! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Jadiini adalah Asinan kedondong super segar : dibuat dengan bahan-bahan alami seperti kedondong, cabe,garam,gula serta cuka.maka dari itu tonton terus. Hari ini aku bikin Asinan Buah Segar dari Kedondong yang super mudahh , murah dan enak banget tanpa harus menguras. Rasa asin asam manis, segar banget pokoknya.

Sobat dapat menghidangkan asinan kedondong hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep asinan kedondong!

Untuk memasak Asinan kedondong, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 6 buah of kedondong.
  2. Ambil 5 batang of cabe rawit.
  3. Gunakan 2 sdm of gula pasir.
  4. Diperlukan 1/2 sdm of garam.

Resep cara membuat asinan kedondong, salah satu cemilan penghilang rasa ngantuk yang populer. Mudah bukan membuat asinan kedondong ini? Lebih baik jika anda setelah membeli buah kedondong langsung dibuat menjadi asinan agar buah masih tampak lebih fresh dan segar. Resep Asinan Kedondong Kiamboy, olahan buah yang hadir dengan rasa segar dan sedikit pedas.

Cara menyiapkan Asinan kedondong:

  1. Kupas dan potong2 kedondong lalu cuci bersih lalu potong cabe.
  2. Campur semua masukan dalam wadah tertutup lalu kocok hingga tercampur rata.
  3. Selamat mencoba 😁.
  4. Note : gausah pake air soalnya pas dikocok2 buahnya udh ngeluarin air.
Resep Asinan Kedondong Kiamboy, Segarnya Memang Patut Diacungi Jempol. Jika ingin membuat Asinan Kedondong tinggal menambahkan cabai sesuai selera pada. Kedondong (Ambarella) is another tropical fruit that I adore for rujak. Beside an important element for rujak, kedondong (ambarella) can be also juiced and turned into. Daftar isi Kedondong, Buah yang Populer Dijadikan Berbagai Olahan Manisan Kedondong, Olahan Kedondong yang Mudah Dijumpai Ada Manisan Asinan Kedondong Ohooi yang nikmat untuk kamu coba.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat asinan kedondong hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close