Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menghidangkan 😊BIKIN TELUR ASIN SIMPLE😇 Untuk Pemula!

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep 😊bikin telur asin simple😇 ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! 😊bikin telur asin simple😇, makanan mudah dan cepat untuk dimasak. Pas untuk disajikan kapan saja untuk keluarga tercinta.

😊BIKIN TELUR ASIN SIMPLE😇

Banyak orang malas mulai memasak 😊bikin telur asin simple😇 karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari 😊bikin telur asin simple😇! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Kebanyakan telur yang diasinkan adalah telur itik, meski tidak menutup kemungkinan untuk telur-telur yang lain. Pernah bikin ini dulu berapa x diajarin sekilas sama kk-ku, si mommy 😊 Cuma belum pernah ku posting 😀 Tapi kali ini coba aku modif, pengen bikin salted egg yg rasanya cheesy 🧀 Hasilnya ketjeh banget ternyata lho! Telur asin memang banyak dijumpai di mana-mana, tapi bisa dipastikan kalau bentuknya mainstream banget.

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat menghidangkan 😊bikin telur asin simple😇 hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep 😊bikin telur asin simple😇!

Untuk memasak 😊BIKIN TELUR ASIN SIMPLE😇, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 6 of telur bebek,.
  2. Gunakan 5 sdm of garam ,.
  3. Dibutuhkan 5 bh of cabe,.
  4. Sediakan 1.5 liter of air bersih.

Rasanya juga pasti rasa telur Tenang, telur asin ternyata juga bisa dikreasikan jadi makanan yang menggugah selera. Biar nggak mainstream, kamu boleh coba beberapa resep. Fimela.com, Jakarta Jika suka sekali dengan telur asin, pasti Sahabat Fimela sudah tak asing dengan salah satu olahan telur asin berupa saus telur asin yang enak dan creamy. Terkadang ada yang susah membuat saus telur asin yang enak, gurih, tidak amis, tapi tetap kental dan creamy.

Langkah-langkah memasak 😊BIKIN TELUR ASIN SIMPLE😇:

  1. Siapkan toples, lalu toples diisi air yg sesuai takaran,masukan telur, trus garam dan irisan cabe.setelah itu tutup rapat toples simpan selama 14 hari/2minggu ditempat yang aman.setelah 2 minggu buka toples dan ambil telurnya lalu telur di rebus sampai matang.setelah telur matang bisa di iris dan siap dimakan buat lauk.selamat mencoba😁💪..
Itulah bisnis telur asin, yang merupakan salah satu bisnis yang punya prospek cerah di Indonesia. Telur asin telah lama digunakan sebagai salah satu lauk yang Masyarakat cenderung menyukai telur asin karena selain harganya tidak terlalu mahal, juga karena rasanya yang nikmat untuk diolah. Telur asin bisa terbuat dari telur bebek, tinggal disesuaikan selera saja. Cara membuat telur asin ini tidaklah terlalu rumit. Telur asin ini memiliki nilai gandungan gizi dua kali lipat lebih banyak daripada telur biasa.

Mudah bukan membuat 😊bikin telur asin simple😇? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close