Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ikan asin jambaL cabe ijo (crunchy) Kekinian

Jenuh sama sajian makanan yang itu-itu saja? Kamu perlu coba resep ikan asin jambal cabe ijo (crunchy) ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! ikan asin jambal cabe ijo (crunchy) salah satu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Ikan asin jambaL cabe ijo (crunchy)

Banyak orang sudah menyerah duluan ikan asin jambal cabe ijo (crunchy) karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ikan asin jambal cabe ijo (crunchy)! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu agar masakan yang dibikin tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Kami Penjual ikan asin yang ramah untuk membantu pelanggan menanyakan seputar ikan asin dan memesan ikan asin, dengan kualitas terbaik. Armansyah R Ikan Asin Gepeng, Ikan Asin Gabus Cabe Ijo, Ikan Asin Haruan, Ikan. Resep Tumis Jambal Roti Pete Cabe Ijo

Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat menyiapkan ikan asin jambal cabe ijo (crunchy) hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep ikan asin jambal cabe ijo (crunchy)!

Untuk menghidangkan Ikan asin jambaL cabe ijo (crunchy), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1/4 of ikan asin jambal.
  2. Siapkan 300 ml of minyak (kurang lebih) (intinya minyak harus banyak).
  3. Dibutuhkan of bahan yg diiris.
  4. Diperlukan 1 ons of cabe hijau (kurleb).
  5. Ambil 25 of bawang merah.
  6. Gunakan 5 buah of tomat hijau kecil (potong bagi 4 saja).
  7. Ambil 3 buah of jeruk nipis(ambil airnya saja).
  8. Sediakan 2 sdt of garam.
  9. Sediakan 1 sdt of gula.

Kami adalah Pabrik penyedia segala macam Ikan Asin / Ikan Kering. Lokasi industri kami berada di Tarakan Kalimantan. Jenis ikan asin kedua yang juga menjadi favorit adalah ikan asin jambal roti, Ikan asin ini cukup digemari karena bentuknya yang tebal seperti roti dan rasanya yang super gurih (dan asin). Lalu jenis ikan asin ketiga yang paling diburu oleh pecinta kuliner adalah ikan asin cumi.

Proses menghidangkan Ikan asin jambaL cabe ijo (crunchy):

  1. Rendam ikan kurleb 10 menit, lalu cuci bersih, goreng sampai garing lalu sisihkan.
  2. Campur semua bahan yg diiris kedalam baskom, lalu tambahkan perasan jeruk nipis, garam dan gula serta totole / royco rasa ayam kemudian aduk rata.
  3. Panaskan minyak(minyaknya banyak ya biar banjir) setelah panas masukkan bahan yg telah dibumbui td ke penggorengan sebentar saja (kurleb 1-2 menit) agar tidak berubah warna dan layu, lalu masukkan ikan dan matikan api.
  4. Siap utk dihidang bersama nasi panas ❤️.
Recipe Salted Fish Jambal - Resep Pepes Ikan Asin Jambal Roti. Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng Jambal Roti[via torchbrowser.com]. Khasiat ikan asin jambal yang pertama dapat mencegah resiko kanker. Kandungan vitamin E yang ada di dalamnya bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar ultra violet yang bisa menyebabkan terjadinya kanker kulit. Oleh karena itu, anda bisa mengkunsonsmsi makan ini untuk.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat ikan asin jambal cabe ijo (crunchy). Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close