Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Membuat Tumis pokcoy toge telur asin Anti Ribet!

Coba resep tumis pokcoy toge telur asin sebagai hidangan istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! tumis pokcoy toge telur asin salah satu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Tumis pokcoy toge telur asin

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan tumis pokcoy toge telur asin karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tumis pokcoy toge telur asin! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya masakan yang dihasilkan terasa nikmat. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Bikin resep Pokcoy Telur Asin ini untuk makan malam, yuk. Tumis bawang bombay, bawang putih dan cabai merah sampai harum. Resep Tumis Pokcoy Bawang Putih Paling Enak Dan Gurih dapat anda lihat pada video slide berikut.

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat membuat tumis pokcoy toge telur asin hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin tumis pokcoy toge telur asin yuk!

Untuk menghidangkan Tumis pokcoy toge telur asin, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1 ikat of pokcoy (potong potong).
  2. Siapkan 2 butir of telur asin (cincang).
  3. Ambil 100 gr of toge.
  4. Ambil 1 buah of tomat (buang biji, iris).
  5. Sediakan 2 siung of bawang putih (cincang).
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt of garam.
  7. Siapkan 1/4 sdt of gula pasir.
  8. Siapkan 1/4 sdt of lada bubuk.

Tumis tumis pakcoy & toge. ะ“ะพะด ะฝะฐะทะฐะด. Telur asin yang melengkapi tumisan akan membuat hidangan semakin lezat dan gurih. Tumisan ini juga bisa dijadikan referensi ketika menyajikan menu makan di rumah untuk keluarga. Adanya tumisan ini di meja makan akan menggugah nafsu makan.

Cara menyiapkan Tumis pokcoy toge telur asin:

  1. Tumis bawang putih hingga layu, masukan telur asin cincang dan bagian bawah pokcoy masak dua menit.
  2. Masukan bagian atas pokcoy dan toge aduk rata, beri sedikit air bumbui gula, garam, dan lada bubuk masak 1 menit.
  3. Terakhir masukan tomat aduk rata, matikan api sajikan.
Baso Toge Cah ะ’ะบัƒัะฝั‹ะน ะพะฑะถะฐั€ะตะฝะฝั‹ะน Pokcoy Present Free ะผะพะถะตั‚ ะฑั‹ั‚ัŒ ะพั‚ะบั€ั‹ั‚ ะฑะตะท ะบะฒะพั‚ะธั€ะพะฒะฐะฝะธั. Telur asin adalah istilah umum untuk masakan berbahan dasar telur yang diawetkan dengan cara diasinkan (diberikan garam berlebih untuk menonaktifkan enzim perombak). Kebanyakan telur yang diasinkan adalah telur itik, meski tidak menutup kemungkinan untuk telur-telur yang lain. Try this Tumis Pokcoy Bawang Putih recipe, or contribute your own. Masukkan kaldu jamur, lada garam dan gula koreksi rasa angkat dan sajikan.

Mudah bukan membuat tumis pokcoy toge telur asin? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close