Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ayam saus Telur Asin Royco Anti Gagal!

Ingin bikin ayam saus telur asin royco yang lezat? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep ayam saus telur asin royco terbaik! ayam saus telur asin royco salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Ayam saus Telur Asin Royco

Banyak orang sudah minder duluan ayam saus telur asin royco karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ayam saus telur asin royco! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Ayam Seafood Daging Sayuran Nasi Mie Telur Tahu Tempe. Goreng Rebus Kukus Bakar Panggang Tumis. ayam di fillet, telur ayam, lada bubuk, kaldu ayam bubuk, tepung terigu serbaguna, Bahan saus :, kuning telur asin (matang), susu cair. ayam, bawang putih (cincang), cabai rawit (potong panjang), telur asin (ambil kuning nya saja), royco bumbu saos telur asin, sajiku ayam goreng. Untuk saus telur asin: Pisahkan kuning telur dari telur asin.

Kamu dapat membuat ayam saus telur asin royco hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin ayam saus telur asin royco yuk!

Untuk memasak Ayam saus Telur Asin Royco, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 4 potong of ayam.
  2. Sediakan 1 bh of jeruk nipis (rendaman ayam).
  3. Diperlukan 1 btr of putih telur (kocok).
  4. Dibutuhkan 2-3 sdm of margarin.
  5. Sediakan 4 sdm of tepung terigu.
  6. Siapkan 1 sachet of Royco saus telur asin.
  7. Siapkan Secukupnya of garam.
  8. Gunakan Secukupnya of penyedap rasa.
  9. Diperlukan Secukupnya of lada bubuk.
  10. Gunakan of ๐Ÿฆ‰bumbu iris yang diTumis:.
  11. Diperlukan 5 biji of cabe rawit.
  12. Dibutuhkan 4 lbr of daun jeruk (buang batangnya).
  13. Diperlukan 2 btr of Bawang putih.

Campur kuning telur asin dengan air kaldu ayam dan bubuk bawang putih, aduk rata. Lelehkan margarin, tumis bawang putih hingga harum, tambahkan cabai merah besar, daun kari dan campuran telur asin tadi. Kini dengan Royco Ayam Saus Telur Asin jadi lebih mudah. Hallo sobat Fho Viewers di episode kali ini aq masak Ayam Goreng Krispi Saus Telor Asin menggunakan Royco Ayam Saus.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam saus Telur Asin Royco:

  1. Terlebih dahulu rendam ayam dengan air jeruk nipis biar gak amis. Rendam selama 10 menitan lah, lalu bersihkan hasil rendaman. masukkan garam & lada bubuk di wadah, Setelah itu campurkan putih telur kemudian aduk rata, lumuri ayam di telur sampai tercampur merata..
  2. Siapkan tepung & beri lada bubuk. Celupkan ayam ke tepung sampai daging ayam tertutup tepung semua..
  3. Panaskan minyak, kemudian goreng ayam hingga coklat keemasan. Angkat, tiriskan..
  4. Selanjutnya Panaskan margarin hingga leleh, Kemudian tumis bumbu irisannya hingga harum, kemudian masukkan bumbu saus telur asin royco, tambahkan penyedap rasa, lada bubuk. Kemudian aduk2 dan masak sampai berbusa..
  5. Setelah berbusa masukkan ayam yang sudah di goreng tadi, biarkan ayam merata dengan bumbu. Matikan kompor, jadi deh..
  6. Ooh iy kalau mau banyak saus telur asinnya, itu tergantung dari sberapa banyak margarinnya y bund.
Bedanya Kecap asin Jepang sama kecap asin biasa apa? Rasa asin dan gurih dari telur asin memberikan cita rasa yang unik pada beragam jenis makanan. Bermacam panganan dengan rasa telur asin kini Kreasi cita rasa telur asin ini sebenarnya dapat dengan mudah dibuat sendiri di rumah. Tak butuh biaya mahal karena telur asin bisa didapat dengan. Saus telur asin lagi hits banget dicampur dengan berbagai macam makanan.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat ayam saus telur asin royco. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close