Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menyiapkan 404. Tumis Ikan Asin Jambrong Pedas yang Menggugah Selera!

Jenuh sama hidangan yang itu-itu aja? Yuk coba resep 404. tumis ikan asin jambrong pedas ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! 404. tumis ikan asin jambrong pedas cocok untuk disandingkan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin meriah.

404. Tumis Ikan Asin Jambrong Pedas

Sebagian Besar orang sudah minder duluan 404. tumis ikan asin jambrong pedas karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari 404. tumis ikan asin jambrong pedas! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dibikin terasa lezat. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat menyiapkan 404. tumis ikan asin jambrong pedas hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep 404. tumis ikan asin jambrong pedas!

Untuk membuat 404. Tumis Ikan Asin Jambrong Pedas, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 100 gr of ikan asin jambrong.
  2. Ambil 2 siung of bawang putih (iris halus).
  3. Siapkan 4 siung of bawang merah (iris halus).
  4. Diperlukan 10 buah of cabai rawit merah (iris2).
  5. Dibutuhkan 2 papan of pete (kupas).
  6. Siapkan 2 lembar of daun jeruk (remas2).
  7. Ambil secukupnya of Kaldu jamur/garam dan gula.

Langkah-langkah menyiapkan 404. Tumis Ikan Asin Jambrong Pedas:

  1. Rendam jambrong dgn air panas selama 15 menit. Cuci bersih kembali. Tiriskan airnya..
  2. Tumis duo bawang dan daun jeruk hingga harum..
  3. Masukkan cabai.. Tumis kembali sebentar..
  4. Masukkan ikan jambrong, kaldu jamur dan gula secukupnya. Sy tdk gunakan garam lagi krn ikannya sudah asin. Koreksi rasa ya. Aduk2 hingga rata dan agak kering..
  5. Masukkan pete.. Tumis hingga pete agak layu. Sesuai selera ya.. Sy lebih suka petenya masih kriuk2. Angkat dan sajikan dgn nasi hangat..

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat 404. tumis ikan asin jambrong pedas hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close