Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Asinan Rambutan Ala AkuπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜‹ Kekinian

Ingin tau rahasia bikin asinan rambutan ala akuπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜‹ yang lezat? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep asinan rambutan ala akuπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜‹ terbaik! asinan rambutan ala akuπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜‹ cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk hidangan perayaan hari besar.

Asinan Rambutan Ala AkuπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜‹

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan asinan rambutan ala akuπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜‹ karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari asinan rambutan ala akuπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜‹! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kamu dapat menyiapkan asinan rambutan ala akuπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜‹ hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin asinan rambutan ala akuπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜‹ yuk!

Untuk menyiapkan Asinan Rambutan Ala AkuπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜‹, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 20 biji of Rambutan.
  2. Diperlukan 2 of lombok kecil.dipotong"kecil" ya.
  3. Ambil of Gula.
  4. Sediakan of Gara.
  5. Diperlukan of Es Batu.

Langkah-langkah memasak Asinan Rambutan Ala AkuπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜‹:

  1. Cuci dlu Buah" Nya dan lombok nya.
  2. Masukan kedalam Plastik Rambutan,Lombok kecil"yang sudah dipotong potong,Gula secukup nya dan Garam secukup nya.dan dikocok".Setalh itu dikasih es Batu diKocok"lagi dech.
  3. Sudah jdi dech Asinan Rambutan Ala Mbk Novi.selamat mencobA.

Mudah bukan membuat asinan rambutan ala akuπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜‹? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close