Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 💢Pepes Tahu Bersama Telor Asin & Telor Bitan 💢 Anti Gagal!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep 💢pepes tahu bersama telor asin & telor bitan 💢 ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Hidangan 💢pepes tahu bersama telor asin & telor bitan 💢 ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak sulit dibuat.

💢Pepes Tahu Bersama Telor Asin & Telor Bitan 💢

Sebagian Besar orang malas mulai memasak 💢pepes tahu bersama telor asin & telor bitan 💢 karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 💢pepes tahu bersama telor asin & telor bitan 💢! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa enak. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Sangat cocok untuk kamu yang sedang belajar masak, karena cara membuatnya yang mudah! Telur asin dengan rasa gurihnya yang khas dijamin akan lebih lezat dan istimewa bila dipadukan dengan racikan bumbu pepes. Resep Pepes Tahu - Tahu merupakan makanan terbuat dari hasil fermentasi kedelai yang diambil sarinya.

Teman-teman dapat membuat 💢pepes tahu bersama telor asin & telor bitan 💢 hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin 💢pepes tahu bersama telor asin & telor bitan 💢 yuk!

Untuk menyiapkan 💢Pepes Tahu Bersama Telor Asin & Telor Bitan 💢, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan of Bahan A :.
  2. Diperlukan 250 gr of tahu putih haluskan.
  3. Diperlukan 2 butir of telur asin cincang kuningnya.
  4. Sediakan 2 butir of telur bitan iris menurut selera.
  5. Dibutuhkan 3 biji of cabe merah potong kecil kecil.
  6. Ambil of Bahan bumbu halus :.
  7. Siapkan 4 butir of bawang merah.
  8. Sediakan 2 butir of bawang putih.
  9. Siapkan 1 sdt of lada bubuk.
  10. Ambil 1 sdt of ketumbar bubuk.
  11. Ambil 1/2 sdt of kunyit bubuk (bisa kunyit bakar).
  12. Siapkan 3 butir of kemiri.
  13. Diperlukan of s.

Makanan yang sering kita jumpai hampir setiap hari ini memiliki protein yang cukup tinggi dengan tingkat sodium yang rendah. Dikirimin telor asin banyak banget , tapi penduduk rumah jarang ada yang suka. jadi putar otak supaya bisa dinikmati semua orang hahahahahha. Resep Pepes Tahu - Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Pepes Tahu. Pepes tahu merupakan salah satu menu makanan Indonesia Pepes tahu dengan tambahan telur asin, menghasilkan cita rasa yang lezat dan juga gurih.

Cara membuat 💢Pepes Tahu Bersama Telor Asin & Telor Bitan 💢:

  1. Siapkan bahan.
  2. Dalam wadah agak besar masukkan semua Bahan A tuangi bumbu halus kemudian aduk rata dan icip rasa, jika perlu tambahkan sedikit garam (kalau saya tidak perlu karena sudah asin dari putih telor asin).
  3. Ambil Secukupnya adonan dan bungkus dengan daun pisang lakukan hingga selesai kemudian kukus di air yang sudah mendidih 30 menit atau sampai matang..
Pepes tahu telur asin, juga sangat cocok menjadi. Telur asin tentunya sudah tak asing lagi bagi pencinta kuliner khususnya. Telur asin bisa terbuat dari telur bebek, tinggal disesuaikan selera saja. Cara membuat telur asin ini tidaklah terlalu rumit. Kamu bisa langsung membuatnya sendiri di rumah.

Selamat mencoba resep 💢pepes tahu bersama telor asin & telor bitan 💢! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close