Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Peda tumis jagung manis Untuk Pemula!

Ingin tau rahasia masak peda tumis jagung manis yang lezat? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep peda tumis jagung manis terbaik! peda tumis jagung manis merupakan salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Peda tumis jagung manis

Sebagian Besar orang takut mulai memasak peda tumis jagung manis karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari peda tumis jagung manis! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa enak. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Tumis Sayur Sehat Anti Gagal Kekinian. Masakan nusantara yang satu ini adalah resep Tumis Jagung Pedas Manis Pedas. Masakan ini merupakan resep masakan keluarga, karena sejak kecil ibu selalu membuatkan menu masakan ini untuk orang di rumah dan rasanya mantap dan nikmat.

Teman-teman dapat menghidangkan peda tumis jagung manis hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep peda tumis jagung manis!

Untuk menyiapkan Peda tumis jagung manis, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 3 ekor of ikan peda.
  2. Dibutuhkan 1/2 bungkus of jagung frozen manis.
  3. Sediakan 7 siung of bawang merah.
  4. Diperlukan 5 siung of bawang putih.
  5. Dibutuhkan 5 buah of tomat hijau.
  6. Dibutuhkan 2 buah of cabai hijau besar.
  7. Diperlukan 7 buah of cabe rawit merah.
  8. Gunakan Secukupnya of kaldu jamur.

Dengan sisa minyak menggoreng peda tumis duo bawang sampai wangi, tambahkan serai, daun salam dan lengkuas, aduk sampai layu, masukkan petai. Resep Jagung Manis Susu Keju Lezat Terlengkap. Resep Tumis Kikil Pedas Asam Manis Terlengkap. Download Recipe Saute Spicy Sweet Acid kikil can be open in OFFLINE.

Langkah-langkah membuat Peda tumis jagung manis:

  1. Cuci bersih ikan peda, rendam sebentar utk mengilangkan rasa asinnya, tiriskan lalu goreng kering.
  2. Rajang kasar semua bumbu.
  3. Tumis semua bumbu sampai harum, masukan jagung manis tambahkan sedikit air dan aduk2 hingga matang..
  4. Masukan ikan peda yg sudah di goreng beri kaldu jamur dan aduk2 sampai rata..
  5. Terakhir masukan cabai hijau, cabai rawit merah dan tomat. Test rasa.. Sajikan.
Resep dengan petunjuk video: Bubur Manado atau juga dikenal dengan nama Tinutuan adalah bubur khas suku Minahasa, Manado, Indonesia. Bubur memiliki kombinasi rasa manis, gurih, asin dan juga. Jagung bisa lho dijadikan untuk menu diet vegetarian kamu, apalagi cara membuatnya yang mudah seperti menu tumis jagung panggang berikut. Sebenernya malu mau post resep ini karena guampang bgt dan ini salah satu masakan sukaan aku tapi gini gini bisa bikin nasi se magicom abis. Tumis bawang putih dan cabai hingga harum, lalu masukkan semua sayuran dan rempah, tambahkan sedikit air, masak hingga air kering dan matang, deh.

Mudah bukan membuat peda tumis jagung manis? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close