Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menghidangkan Terong & Tahu Crispy Telur Asin Anti Ribet!

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep terong & tahu crispy telur asin ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan terong & tahu crispy telur asin! Sajian spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Terong & Tahu Crispy Telur Asin

Banyak orang sudah minder duluan terong & tahu crispy telur asin karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari terong & tahu crispy telur asin! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

It had Malay, Chinese and Tamil primary schools but the numbers have dwindled considerably. Jangan pakai TERONG ya buat wanita buat muasin hasrat. Buat wanita jangan pernah pakai terong ya buat muasin hasrat.kalau patah kayak gini gmana Jangan lupa subscribe ya like dan share.

Kamu dapat membuat terong & tahu crispy telur asin hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin terong & tahu crispy telur asin yuk!

Untuk memasak Terong & Tahu Crispy Telur Asin, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 buah of Terong ungu iris agak tipis, kurleb ketebalan 1cm.
  2. Sediakan 2 buah of tahu, iris kotak2 kecil.
  3. Ambil 2 bh of kuning telur asin, klo gak Ada pakai Royco Telur Asin 1bks.
  4. Gunakan 2 siung of bawang putih.
  5. Ambil 2 sdm of margarine.
  6. Gunakan secukupnya of Minyak goreng.
  7. Diperlukan secukupnya of Tepung bumbu crispy(sy pakai Sasa).
  8. Siapkan secukupnya of Air.

Terong is a small town in Larut, Matang and Selama District, Perak, Malaysia. It is famous for the quality of its water and the presence of a waterfall. Lihat juga resep Terong ijo Balado enak lainnya. Terong! similar meaning to the word fuck.

Cara menghidangkan Terong & Tahu Crispy Telur Asin:

  1. Campurkan tepung bumbu crispy dan air, rendam tahu dan terong, kemudian goreng dengan minyak panas, setelah kecoklatan angkat dan tiriskan..
  2. Cincang kasar bawang putih, kemudian panaskan wajan/teflon, masukkan margarine dan bawang putih cincang, setelah bawang putih sudah wangi masukkan kuning telur asin, aduk rata.
  3. Terakhir masukkan Terong dan tahu yang sudah digoreng tadi, aduk rata dengan cepat dan segera matikan kompornya..
  4. Sajikan, boleh tambahkan dengan taburan daun bawang dan cabe kalau suka..
Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. Terong merupakan salah satu jenis sayuran buah kerabat dekat dengan kentang dan leunca. Terong (Solanum melongena) konon berasal dari Sri Lanka dan India. Umumnya terong dimasak dengan cara digoreng atau ditumis. Padahal terong bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat dan menggugah selera.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat terong & tahu crispy telur asin. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close