Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 🌸 ikan asin kapas balado yang Enak!

Ingin membuat 🌸 ikan asin kapas balado yang nikmat? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep 🌸 ikan asin kapas balado terbaik! 🌸 ikan asin kapas balado merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk membuatnya sendiri di rumah!

🌸 ikan asin kapas balado

Kebanyakan orang sudah minder duluan 🌸 ikan asin kapas balado karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 🌸 ikan asin kapas balado! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai berbagai bumbu agar masakan yang dibuat tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Ikan asin merupakan makanan yang ketika diolah sangat menggugah selera, seperti Balado Ikan Kapas ini. Ikan asin kapas memiliki bentuk yang tipis dan renyah, apalagi saat dimasak memiliki wangi yang khas. Tumis bumbu halus hingga matang masukkan garam n gula pasir, koreksi rasa lalu masukkan ikan kapas.

Kamu dapat menyiapkan 🌸 ikan asin kapas balado hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep 🌸 ikan asin kapas balado!

Untuk menyiapkan 🌸 ikan asin kapas balado, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 ons of ikan asin kapas.
  2. Siapkan Secukupnya of minyak untuk menggoreng.
  3. Sediakan Secukupnya of gula merah.
  4. Gunakan Secukupnya of garam.
  5. Gunakan Secukupnya of gula pasir.
  6. Dibutuhkan Secukupnya of kaldu jamur (bisa skip).
  7. Dibutuhkan of Bumbu halus :.
  8. Siapkan 6 siung of bawang merah.
  9. Dibutuhkan 2 siung of bawang putih.
  10. Diperlukan 8 buah of cabai merah keriting.
  11. Ambil 5 buah of cabai rawit merah (sesuai selera).

Hidangkan sedap dan enaknya sajian balado ikan asin jambal roti yang mudah untuk dibuat. Sajian ini tentunya cocok dibuat untuk anda para pemula yang baru saja belajar memasak. Nah, penasaran seperti apa resep balado ikan asin jambal roti yang enak? Yuk, disimak resep mudahnya berikut ini.

Langkah-langkah memasak 🌸 ikan asin kapas balado:

  1. Goreng ikan asin hingga kering, angkat tiriskan..
  2. Tumis bumbu halus sampai harum dan benar-benar matang, bumbui gula, garam, dan kaldu jamur..
  3. Tambahkan sedikit air, aduk hingga mengental. Lalu masukan ikan asin, aduk rata. Sajikan..
Ikan asin menjadi olahan ikan yang sangat digemari keluarga indonesia, selain harganya yang murah ikan asin juga dapat bertahan lama. Sehingga jika membeli ikan asin tidak takut akan cepat busuk, karena sudah dikeringkan dan melewati berbagai proses yang panjang, sehingga bisa tahan lama. Harga ikan asin - ikan asin merupakan inovasi yang kerap di lakukan oleh kebanyakan nelayan untuk mengawetkan ikan dengan cara di asinkan. Ikan yang di jual di pasaran ini banyak yang berasal dari jenis ikan laut dari pada ikan tawar, kerena ikan laut lebih banyak di minati oleh banyak konsumen. ikan ikan jambal balado via resepmasakanonline.xyz. Penggemar ikan asin tentu kenal dengan ikan asin jambal roti.

Mudah bukan membuat 🌸 ikan asin kapas balado? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close