Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Membuat Manisan salak (setup salak) Kekinian

Ingin tau rahasia membuat manisan salak (setup salak) yang enak? Tidak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep manisan salak (setup salak) terbaik! Hadirkan manisan salak (setup salak) untuk agenda masak akhir pekan ini. Menu ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Manisan salak (setup salak)

Kebanyakan orang malas mulai memasak manisan salak (setup salak) karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari manisan salak (setup salak)! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar rasa makanan kuat tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa nikmat. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

The latest Tweets from manisan salak (@manisansalak). Mereka tidak putus asa, beragam cara menghilangkan rasa sepet. The sarcotesta are also candied (manisan salak).

Teman-teman dapat menghidangkan manisan salak (setup salak) hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep manisan salak (setup salak)!

Untuk menghidangkan Manisan salak (setup salak), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 kg of salak.
  2. Sediakan 1000 of ml.
  3. Siapkan 12 sendok makan of gula pasir / sesuai selera.
  4. Sediakan 2 biji of cengkeh.
  5. Dibutuhkan 3 cm of kayu manis.

The latest Tweets from manisan salak (@manisansalak). Mereka tidak putus asa, beragam cara menghilangkan rasa sepet. Manisan salak kering maupun basah lumrah dinikmati sebagai cemilan yang nikmat. Di samping itu, manisan salak pun lazim.

Cara membuat Manisan salak (setup salak):

  1. Siapkan bahan2.
  2. Kupas salak dan bersihkan kulit arinya, kemudian potong menjadi 2 bagian/lebih.
  3. Rebus salak dan tambahkan gula, kayu manis, cengkeh. rebus sampai matang dan baunya harum.
  4. Setelah matang, biarkan dingin dan masukkan kulkas (krn diminum dingin lebih segar).
Cara membuat manisan salak ini cukup mudah. Cara membuat manisan salak tanpa pengawet. foto: Instagram/@manisannonabesar. Resep Manisan Salak Enak Dan Segar. Mengintip Produksi Manisan Salak di Sleman. Manisan salak tersebut akan lebih segar jika dikonsumsi di siang hari yang terik.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat manisan salak (setup salak). Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close