Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Ikan Asin Cabe Hijau 🐟 Anti Gagal!

Bosan dengan hidangan yang itu-itu saja? Kamu perlu coba resep ikan asin cabe hijau 🐟 ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! ikan asin cabe hijau 🐟, sajian gampang dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Ikan Asin Cabe Hijau 🐟

Pada umumnya orang sudah minder duluan ikan asin cabe hijau 🐟 karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ikan asin cabe hijau 🐟! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Lihat juga resep Tumis ikan asin cabe ijo enak lainnya. RESEP IKAN ASIN CABE HIJAU / IKAN ASIN CABE IJO Video resep masakan indonesia ala boxresep hari ini adalah resep ikan. Ini masakan simpel ikan asin cabe ijo yg bikin nafsu makan,Kalian wajib coba ya Jgn lupa SUBSCRIBE LIKE.

Teman-teman dapat menyiapkan ikan asin cabe hijau 🐟 hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin ikan asin cabe hijau 🐟 yuk!

Untuk membuat Ikan Asin Cabe Hijau 🐟, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1/2 ons of ikan asin kerupuk.
  2. Gunakan 1 buah of tahu.
  3. Siapkan 3 siung of bawang merah.
  4. Sediakan 1 siung of bawang putih.
  5. Sediakan 1 ruas of jahe.
  6. Diperlukan 7 buah of cabe hijau.
  7. Gunakan Secukupnya of gula.
  8. Ambil Secukupnya of penyedap.
  9. Siapkan Secukupnya of minyak untuk menggoreng.

Ada ikan asin biji nangka, ikan sepat, teri medan yang sangat terkenal, sampai baby cumi yang saat ini sedang naik daun. Biasanya ikan asin ini akan Cara mengolahnya, tumis ikan asin gabus dengan menambahkan air asam jawa ke dalamnya. Tidak lupa potongan cabe rawit supaya lebih pedas. Tumis cabe sampai wangi beri sedikit kaldu bubuk dan.

Langkah-langkah menyiapkan Ikan Asin Cabe Hijau 🐟:

  1. Marinasi tahu dengan air garam lalu goreng hingga matang lalu tiriskan..
  2. Cuci bersih ikan asin dan goreng hingga rapuh lalu tiriskan..
  3. Tumis bawang merah, bawang putih, jahe, dan cabe hijau..
  4. Setelah harum dan agak layu. Masukkan ikan asin dan tahu yang sudah digoreng, aduk rata dan siap untuk dihidangkan πŸ‘Œ.
Ikan asin memiliki kelezatan tersendiri apalagi jika disantap dengan nasi yang masih hangat dengan sambal pedas. Selain menyehatkan, ikan asin juga memiliki rasa yang lezat. Ikan asin dapat diolah menjadi berbagai kreasi makanan. Resep Cumi Kering Asin Cabe Hijau. Masakan laut memang enak jika dimasak pedas, nah untuk itu dalam resep ini cumi asin akan kita oseng bersama cabai hijau, cabe rawit, tomat hijau.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat ikan asin cabe hijau 🐟 hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close