Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Asinan Sayur Bogor by Treey Murdhoyo Ngawi 2020 Kekinian

Coba resep asinan sayur bogor by treey murdhoyo ngawi 2020 sebagai hidangan istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! asinan sayur bogor by treey murdhoyo ngawi 2020 pas untuk disandingkan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap dan special.

Asinan Sayur Bogor by Treey Murdhoyo Ngawi 2020

Banyak orang takut mulai memasak asinan sayur bogor by treey murdhoyo ngawi 2020 karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari asinan sayur bogor by treey murdhoyo ngawi 2020! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dibikin tidak terasa datar. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat memasak asinan sayur bogor by treey murdhoyo ngawi 2020 hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin asinan sayur bogor by treey murdhoyo ngawi 2020 yuk!

Untuk memasak Asinan Sayur Bogor by Treey Murdhoyo Ngawi 2020, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1 of Mentimun.
  2. Gunakan 1/2 of Kubis (Kol) segar.
  3. Dibutuhkan 3 of Wortel uuran sedang.
  4. Dibutuhkan 1 Bungkus of toge (sesuai selera).
  5. Gunakan 2 of Telapak tangan tahu putih (sesuai selera).
  6. Siapkan 1/8 of Kacang tanah.
  7. Sediakan 3 Buah of cabai merah keriting.
  8. Diperlukan 3 Buah of cabai rawit merah.
  9. Gunakan 1 Bungkus of tetasi abc.
  10. Sediakan 1 Sdm of Garam.
  11. Sediakan 3 Sdm of Gula Pasir.
  12. Sediakan 4 Sdm of cuka.
  13. Ambil 1 Liter of air bersih.

Cara memasak Asinan Sayur Bogor by Treey Murdhoyo Ngawi 2020:

  1. Potong Mentimun, Kubis, Wortel seuai selera. Lalu cuci bersih sambil di remas pelan-pelan (sudah tiriskan). Siapkan kedalam wadah yang sekiranya muat. Campur semua bahan termasuk tauge (lalu simpan kedalam lemari pendingin sambil menyiapin bahan lainnya)..
  2. Goreng kacang tanah sampai matang (saya lebih suka masih ada kulit arinya). Sudah matang matikan kompor lalu tiriskan..
  3. Siapkan bumbu halus terasi yang sudah di bakar sebelumnya, cabai-cabaian, ½ sdm garam. Haluskan..
  4. Nyalakan kompor didihkan 1 liter air (kurang lebih). Tunggu air mendidih, setelah mendidih masukkan bumbu halus aduk-aduk sampai matang. Sambil masukkan gula dan garam sambil di rasakan jika ada yang kurang bisa di tambahkan (jangan terpaku oleh resep di atas). Setelah matang masukkan tahu yang sebelumnya sudah di potong-potong sesuai selera. Kiranya sudah matang matikan kompor diamkan sampai benar-benar dingin..
  5. Setelah dingin tambahkan cuka sambil di rasakan (jangan terpaku oleh resep)..
  6. Ambil sayuran yang di simpan di lemari pendingin tadi lalu tambahkan kacang goreng. Aduk rata sampai tercampur..
  7. Tata tahu di atas sayuran lalu siram kuahnya..
  8. Tutup rapat menggunakan plastik masukkan ke dalam lemari pendingin. Tunggu bebepa menit..
  9. Alhamdulillah siap di santap. Terimakasih sudah mampir..

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat asinan sayur bogor by treey murdhoyo ngawi 2020 hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close