Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menghidangkan Udang crispy saus telur asin pedas a.k.a spicy salted egg sauce yang Lezat Sekali!

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep udang crispy saus telur asin pedas a.k.a spicy salted egg sauce ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! udang crispy saus telur asin pedas a.k.a spicy salted egg sauce adalah salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Udang crispy saus telur asin pedas a.k.a spicy salted egg sauce

Banyak orang tidak berani memasak udang crispy saus telur asin pedas a.k.a spicy salted egg sauce karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari udang crispy saus telur asin pedas a.k.a spicy salted egg sauce! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Resep lengkapnya di sini ya: https Bisa makan sepuasnya, kualitas Saus telur Asinnya pun tidak perlu diragukan, bukan saus instant yaaah. Resep Udang Goreng Telur Asin yang Super Enak Masukkan kuning telur asin, dan tambahkan air secukupnya.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat menyiapkan udang crispy saus telur asin pedas a.k.a spicy salted egg sauce hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin udang crispy saus telur asin pedas a.k.a spicy salted egg sauce yuk!

Untuk menghidangkan Udang crispy saus telur asin pedas a.k.a spicy salted egg sauce, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 500 gram of udang (kalau aku kulit sama ekor ga di buang).
  2. Ambil 1 bungkus of tepung bumbu sasa seafood.
  3. Sediakan of Air es.
  4. Siapkan of # Bahan Salted Egg #.
  5. Siapkan 250 ml of susu uht.
  6. Gunakan Secukupnya of mentega/margarin.
  7. Siapkan 3 siung of bawang putih, cincang halus.
  8. Ambil 5 bh of cabe rawit, iris tipis.
  9. Ambil 3 lembar of daun jeruk purut.
  10. Siapkan 1 lembar of daun salam.
  11. Diperlukan 3 bh of kuning telur asin yg sudah di rebus, haluskan.
  12. Siapkan of Gula, garam.

Udang crispy saus telur asin pedas a.k.a spicy salted egg sauce. Aku suka banget saus salted egg apalagi dikasi cabe rawit yg banyak. Disajikan dengan ayam, udang, cumi apa aja enakkkk. Kali ini aku sajikan dengan udang crispy, simple aja kok cuma pake tepung bumbu sasa khusus seafood.

Cara memasak Udang crispy saus telur asin pedas a.k.a spicy salted egg sauce:

  1. Goreng udang sesuai petunjuk di kemasan tepung bumbu...
  2. #siapkan bahan bahan saus salted egg.
  3. Tumis bawang putih dan cabe rawit dengan mentega sampai harum.
  4. Masukkan semua daun daunan.
  5. Masukkan kuning telur asin aduk rata.
  6. Masukkan susu, beri garam, dan gula.. Tes rasa.
  7. Masak sampai mengental.
  8. Siram kan ke atas udang goreng.
Jika berbicara tentang telur asin alias salted egg maka ingatan kita selalu melayang ke kota Brebes di Jawa Tengah Nah tiga bahan utama penyusun salted egg sauce sebenarnya hanyalah kuning telur asin rebus, susu cair dan Saus ini terasa asin, gurih, creamy dan pedas, dan sangat sesuai untuk. Saus telur asin lagi hits banget dicampur dengan berbagai macam makanan. Sekarang nggak perlu lagi pergi ke restoran cuma buat nyobain kelezatan Ayam Crispy Telur Asin, karena resepnya sederhana dan gampang banget buat dipraktekkin di rumah..salted egg sauce alias saus telur asin, berbagai macam hidangan kini disajikan dengan siraman saus Hipwee bakal memandu kamu untuk bikin sendiri saus telur asin yang creamy, nggak amis, dan Hanya saja, pakai kuning telur asin yang sudah matang akan lebih praktis dan mempersingkat. Cara mudah dan cepat membuat Resep Udang Saus Padang. Bosang dengan masakan seafood yang cuma digoreng saja?

Selamat mencoba resep udang crispy saus telur asin pedas a.k.a spicy salted egg sauce! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close