Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyiapkan Cumi asin cabe ijo😋 Untuk Pemula!

Ingin memasak cumi asin cabe ijo😋 yang lezat? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep cumi asin cabe ijo😋 terbaik! cumi asin cabe ijo😋 adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Cumi asin cabe ijo😋

Banyak orang sudah menyerah duluan cumi asin cabe ijo😋 karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari cumi asin cabe ijo😋! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai banyak bumbu agar masakan yang dibuat terasa enak. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cumi nya saya suka yang agak. Rasa gurih cumi-cumi akan semakin bertambah nikmat jika menggunakan cumi asin. Apalagi jika diolah menjadi resep cumi asin cabe ijo plus petai Yuk kita olah bahan resep cumi asin cabe ijo plus petai ini.

Teman-teman dapat membuat cumi asin cabe ijo😋 hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin cumi asin cabe ijo😋 yuk!

Untuk menyiapkan Cumi asin cabe ijo😋, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 bungkus of cumi asin.
  2. Diperlukan 10 of cabe rawit hijau.
  3. Diperlukan 3 siung of bawang putih.
  4. Siapkan 2 siung of bawang merah.
  5. Dibutuhkan 3 of tomat hijau kecil.
  6. Sediakan of Garam.
  7. Gunakan of Gula.
  8. Diperlukan secukupnya of Air.
  9. Dibutuhkan Secukupnya of minyak(untuk menumis).

Langkah-langkah membuatnya yaitu: Pertama-tama, tempatkan cumi asin di dalam. Cumi asin selalu menjanjikan sajian gurih yang khas. Sambal Cabe Ijo Cumi Asin Cabe Ijo. Panaskan minyak goreng, tumis bumbu halus sampai harum, masukkan daun jeruk dan irisan serai.

Langkah-langkah membuat Cumi asin cabe ijo😋:

  1. Iris2 cumi asin,dn rendam air panas 5-10menit. Jangn lupa tiriskan dahulu cumi seblm dimasak.
  2. Iris bawang putih,bawang merah,cabe ijo,tomat.
  3. Tumis bawang putih,bawang merah, hingga harum. Masukan cabe ijo,cumi dn tomat. Masak hingga matang.beri sedikit air dn tunggu air hingga mengering..
Hasil pencarian untuk cumi asin. cumi-cumi kering. cumi asin cabe ijo. cumi asin, cabe hijau besar, cabe rawit hijau dibiarkan utuh, tomat hijau, bawang merah, bawang putih, lengkuas, daun salam. Silahkan langsung dipesan. ✅Tutup toples disegel, aman dikirim keluar kota / dibawa keluar negri. Cumi asin paling mantap dibikin PEDEUS ENDEUS! Resep Cumi Kering Asin Cabe Hijau. Cumi merupakan salah satu seafood yang banyak digemari orang, karena memang tak heran karena ia memiliki citarasa yang khas lezatnya.

Mudah bukan membuat cumi asin cabe ijo😋? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close