Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Cumi asin tempe saus tiram Anti Ribet!

Coba resep cumi asin tempe saus tiram sebagai sajian istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! cumi asin tempe saus tiram merupakan salah satu menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Cumi asin tempe saus tiram

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan cumi asin tempe saus tiram karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cumi asin tempe saus tiram! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

CARA MEMASAK CUMI ASIN Hampir semua menu di Sansan Cooking masaknya simple banget, salah satunya ya ini. Kalau udah masak ini, suami makannya bisa nambah. Lihat juga resep Sambal Cumi asin enak lainnya! cumi-cumi asin saus tiram.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat menghidangkan cumi asin tempe saus tiram hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin cumi asin tempe saus tiram yuk!

Untuk menghidangkan Cumi asin tempe saus tiram, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan of Cumi asin.
  2. Gunakan 1 balok of Tempe.
  3. Dibutuhkan 1 of Saus tiram sacset.
  4. Sediakan of Bawang merah.
  5. Ambil of Bawang putih.
  6. Dibutuhkan of Cabe rawit merah.

Cara membuat cumi saus tiram enak dan lezat : Bersihkan cumi dan lepas bagian kepala dari badan cumi, tinta cumi jangan dibuang karena akan menambah cita rasa gurih khas cumi, selain itu juga baik untuk kesehatan. setelah itu. Cumi asin akan semakin lezat jika diolah pedas. Olahan cumi asin cabai hijau adalah salah satunya. Rasa asin gurih dari cumi asin bercampur dengan pedasnya cabai hijau benar-benar bikin ketagihan saat dicampur dengan nasi panas.

Cara menyiapkan Cumi asin tempe saus tiram:

  1. Pertama2 potong Tempe menjadi kotak2, Dan cumi direndam dengan air biasa diiris kalau mau diiris. Lalu digoreng.. Kalau saya digoreng setengah matang.
  2. Bawang merah cabai Dan bawang putih kupas Dan diiris lalu ditumis hingga harum. Masukan Tempe Dan cumi asin.. Tuangkan air segelas plastik biar endessss hihi.
  3. Tambahkan royco ayam+saustiram sacshet merah tunggu sampe rada mengering atau menyusut. Dan taraaaa siaaappp... Murah simple Dan lezat hehehe selamat mencobaaaa:D.
Description: Cumi asin saos tiram yummy. Cumi Saus Tiram, masakan seafood yang banyak digemari karena kelezatannya. Cumi menjadi salah satu jenis seafood yang paling banyak dimasak karena cara mengolahnya yang gampang. Apalagi dimasak dengan Saus Tiram Selera, semakin menambah cita rasa khas Indonesia. Cumi saus tiram pedas ini sangat cocok untuk anda jadikan sebagai menu teman nasi. penasaran resepnya? simak di bawah ini!

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat cumi asin tempe saus tiram hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close