Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menyiapkan Chicken salted egg Anti Ribet!

Bosan sama hidangan yang itu-itu aja? Mari coba resep chicken salted egg ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! chicken salted egg, sajian mudah dan cepat untuk dimasak. Pas untuk disajikan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Chicken salted egg

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan chicken salted egg karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari chicken salted egg! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dibuat terasa lezat. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Try this method to get the most yummy , creamy salted egg chicken at home. Forgot to garnish ( either spring onion or coriander. Salted egg to me is a comfort food and this Salted Egg Chicken recipe never fails to make my Check out my Salted Egg Prawn Recipe and other tantalising fried chicken recipes too - Salt and.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat menyiapkan chicken salted egg hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep chicken salted egg!

Untuk menghidangkan Chicken salted egg, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan of Dada ayam fillet 250gr.
  2. Siapkan 3 butir of kuning telur asin.
  3. Siapkan 100 ml of susu cair.
  4. Dibutuhkan 6 sdm of tepung maizena.
  5. Dibutuhkan 3 sdm of tepung terigu.
  6. Gunakan 1 butir of telur ayam.
  7. Dibutuhkan 6 siung of bawang putih cincang halus.
  8. Sediakan of Margarin.
  9. Siapkan Secukupnya of gula.
  10. Ambil Secukupnya of garam.
  11. Dibutuhkan of Lada bubuk.
  12. Diperlukan of Penyedap (opsional).
  13. Ambil of Daun bawang atau lebih baik gunakan daun kari (iris).
  14. Siapkan of Cabe rawit (opsional) (iris).

How to cook Salted Egg Yolk Chicken Wings. Preheat oil in a deep pan over high heat. Season chicken with salt and pepper. Question: Why is salted chicken egg not commercialized like salted duck egg?

Cara menyiapkan Chicken salted egg:

  1. Potong dadu dada ayam kemudian bumbui dg gula galam dan lada bubuk kemudian remas dan diamkan.
  2. Campurkan tepung terigu dan maizena, bumbui dg sedikit garam dan lada.
  3. Campurkan ayam yg sudah di marinasi dg telur ayam kemudian masukkan ke tepung, remas2 hingga seluruh bagiannya terselimuti kemudian goreng.
  4. Hancurkan kuning telur asin campurnya dg 4 sendok susu cair agak lebih mudah halusnya.
  5. Tumis bawang putih dengan margarin sampai harus kemudian masukkan telur asin yg sudah diaduk dg susu, aduk merata.
  6. Tambahkan gula garam lada dan sisa susu yg ada perlahan lahan, masukkan cabai dan daun bawang dan seledri, kemudian koreksi rasa.
  7. Matikan api, campurkan ayam ke dalam saus telor asin kemudian aduk merata dan siap dihidangkan..
Salted eggs are normally brined duck eggs. Chinese people use them to make moon cakes(月 Hi Christine. Thank you very much for sharing the Salted Egg recipe. i tried it with chicken eggs and. Salted egg yolk fried chicken Three kind of eggs,chicken eggs, preserved egg/duck's eggs preserved in potash or ammonia and salted duck eggs. Easy to prepare homemade Salted Eggs using only chicken or duck eggs, kosher salt, Shao Hsing cooking wine, and water.

Selamat mencoba resep chicken salted egg! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close