Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Asinan salak+kedongdong air lemon Anti Ribet!

Ingin tau rahasia masak asinan salak+kedongdong air lemon yang nikmat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep asinan salak+kedongdong air lemon terbaik! Hadirkan asinan salak+kedongdong air lemon untuk agenda masak akhir pekan ini. Makanan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Asinan salak+kedongdong air lemon

Sebagian Besar orang malas mulai memasak asinan salak+kedongdong air lemon karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari asinan salak+kedongdong air lemon! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

It changes in flavor and texture depending on Kedondong pairs beautifully with a number of foods and flavorings such as apple, Asian pear, coconut, pineapple, lemon, jiggery. Ramuan Air Lemon dan Jahe, Benarkah Bisa Mengecilkan Perut Buncit? Menguak manfaat lemon dan jahe untuk kesehatan tubuh.

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat menghidangkan asinan salak+kedongdong air lemon hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin asinan salak+kedongdong air lemon yuk!

Untuk memasak Asinan salak+kedongdong air lemon, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 3 buah of salak.
  2. Ambil 2 buah of kedongdong.
  3. Gunakan 2 iris of lemon seger.
  4. Sediakan 1 gelas of air.
  5. Siapkan 1 sdm of gula putih.
  6. Diperlukan 1 sdt of garam.
  7. Diperlukan 5 biji of cengek.

Lemon banyak dipakai sebagai salah satu bahan alami penurun berat badan karena dipercaya membantu meningkatkan kerja. Asinan kedongdong akan bikin kamu ketagihan. Rasa asam dari kedongdong menyatu dengan garam, gula, cabai rawit, dan caba keriting. Untuk rasa yang lebih nikmat, tambahkan ebi udang dalam jumlah yang tidak terlalu banyak.

Proses menyiapkan Asinan salak+kedongdong air lemon:

  1. Iris buah, iris cengek.
  2. Lalu masukan ke dalam mangkok, tambahkan ait,gula,garam, dan irisan lemon.
  3. Selesai.
  4. Selamat memcoba.
Dijamin menu ini mampu menghilangkan pusing pada kepala. Kedondong merupakan salah satu buah yang dapat diolah menjadi manisan, dan memiliki berbagai manfaat, seperti manfaat buah Kedondong merupakan tanaman buah yang tergolong ke dalam suku mangga-manggaan. Asinan buah bisa kamu buat sendiri di rumah. Pilihan buahnya bebas, sajian ini cocok jadi camilan segar. Cara membuat: - Rebus air hingga mendidih dan masukkan bumbu halus ke dalam air.

Selamat mencoba resep asinan salak+kedongdong air lemon! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close