Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Ayam Saus Telur Asin Kekinian

Sedang nyari resep ayam saus telur asin yang paling lezat? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep ayam saus telur asin terbaik! ayam saus telur asin, makanan mudah dan cepat untuk dimasak. Pas untuk disajikan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Ayam Saus Telur Asin

Banyak orang sudah menyerah duluan ayam saus telur asin karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam saus telur asin! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu agar masakan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Resep ayam Goreng Saus Telur Asin. Resep ayam goreng saus telur asin - Resep masakan ayam : Kali ini kami sajikan resep ayam goreng yang beda dari sebelumnya yaitu resep ayam goreng saus telur asin buat pembaca resepmasakankreatif.com. Kini dengan Royco Ayam Saus Telur Asin jadi lebih mudah membuatnya di rumah.

Kawan-kawan dapat menyiapkan ayam saus telur asin hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin ayam saus telur asin yuk!

Untuk menyiapkan Ayam Saus Telur Asin, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 250 of gram/ ½ bagian dada ayam, potong dadu.
  2. Gunakan 150 gram of tepung Sajiku Golden Crispy.
  3. Siapkan 1/2 siung of bawang bombay.
  4. Sediakan 1 siung of bawang putih.
  5. Diperlukan 2 sdm of margarin.
  6. Sediakan 1 bungkus of Bumbu Telur Asin Royco.

Rasanya nggak perlu diragukan lagi, pasti Endeus dan spesial tentunya. Yuk intip resepnya di bawah ini dan coba buat di rumah sekarang. ⠀⠀⠀⠀⠀ #EndeusxRoyco. Home » Asian Cuisine » [RESEP] Ayam Goreng Saus Telur Asin - Fried Chicken Salted Egg. Akhirnya kesampean juga hari ini aku kembali bersibuk ria di dapur dan memasak Ayam Goreng Saus Telur Asin (Fried Chicken with Salted Egg sauce).

Proses menyiapkan Ayam Saus Telur Asin:

  1. Baluri daging ayam yang sudah dicuci bersih dan dipotong dadu dengan tepung sajiku, ratakan lalu simpan dan diamkan di dalam freezer..
  2. Tumis bawang bombay yang sudah dipotong-potong beserta bawang putih yang dicincang kecil-kecil dengan margarin sampai harum..
  3. Keluarkan ayam tadi, lalu goreng dalam minyak panas sampai kecokelatan, tiriskan..
  4. Gunakan api kecil, tambahkan saus telur asin dan aduk sampai merata..
  5. Campurkan ayam yang sudah digoreng tadi, dan aduk sampai merata ± 5 menit. Angkat dan sajikan dengan nasi selagi hangat :).
Berikut resep ayam bumbu telur asin ala Sisca Soewitomo. Panaskan sedikit minyak, lalu tambahkan margarin. Puas dengan hasil saus telur asin yang terasa creamy dan lezat, saya lantas menggunakannya untuk menciptakan dua masakan lainnya yaitu ayam goreng Keduanya sedap dan super mudah dibuat, tentu saja jika kita telah memiliki saus telur asin kejunya. Nah untuk membuat ayam crispy, saya. Oh iya, tekstur Royco ayam saus telur asin ini tidak sama seperti bumbu penyedapnya.

Mudah bukan membuat ayam saus telur asin? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close