Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Memasak Peda Tumis Jagung Anti Ribet!

Lagi mencari resep peda tumis jagung yang paling sedap? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep peda tumis jagung terbaik! peda tumis jagung, hidangan gampang dan cepat untuk dimasak. Pas untuk disajikan kapan saja untuk orang tercinta.

Peda Tumis Jagung

Kebanyakan orang malas mulai memasak peda tumis jagung karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari peda tumis jagung! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar rasa makanan kuat tentu saja harus memakai banyak bumbu agar masakan yang dibuat tidak terasa datar. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Terutama jika Anda memadukan petai dengan peda atau dimasak tumis peda jagung petai. Untuk membuat tumis petai peda ini juga tidak sulit. Anda hanya membutuhkan beberapa bahan, seperti.

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat menghidangkan peda tumis jagung hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin peda tumis jagung yuk!

Untuk menyiapkan Peda Tumis Jagung, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 2 ekor of ikan peda merah.
  2. Ambil 1/2 bh of jagung manis pipil.
  3. Diperlukan 5 bh of cabe merah iris sesuai selera.
  4. Siapkan 3 bh of bawang merah iris halus.
  5. Gunakan Secukupnya of royko, dikit aja karna udah asin.

Dengan sisa minyak menggoreng peda tumis duo bawang sampai wangi, tambahkan serai, daun salam dan lengkuas, aduk sampai layu, masukkan. Yuk intip resep Tumis Peda Jagung dari @susie.agung sebagai berikut. Resep tumis peda daun melinjo ini nama asli resep dari situs Sajian Sedap. Berikut kumpulan aneka resepi tumis ikan peda jagung manis pipil pedas sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin.

Proses menyiapkan Peda Tumis Jagung:

  1. Tumis cabe merah dan bawang merah hingga layu setelah itu masukan air kurleb 1/2 gelas.
  2. Masak hingga air mendidih setelah itu masukan jagung manis aduk sebentar.
  3. Terakhir masukan ikan peda nya jng diaduk takut ancur. Masak sebentar lalu angkat dan sajikan dengan nasi hangat..
Masakan nusantara yang satu ini adalah resep Tumis Jagung Pedas Manis Pedas. Masakan ini merupakan resep masakan keluarga. Chillout & relax.enjoy this musical journey.drift away with ""udang tumis jagung"" thx. For listen & support em & dj.chicoco. Lihat juga resep Tumis jagung muda (utren) dan bakso enak lainnya.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat peda tumis jagung. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close