Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ayam Fillet Saus Telur Asin Instan Anti Ribet!

Ingin tau rahasia bikin ayam fillet saus telur asin instan yang enak? Gak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep ayam fillet saus telur asin instan terbaik! ayam fillet saus telur asin instan merupakan salah satu menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Ayam Fillet Saus Telur Asin Instan

Banyak orang tidak berani memasak ayam fillet saus telur asin instan karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam fillet saus telur asin instan! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Kamu dapat membuat ayam fillet saus telur asin instan hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep ayam fillet saus telur asin instan!

Untuk menghidangkan Ayam Fillet Saus Telur Asin Instan, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 300 gr of ayam dada fillet, potong dadu.
  2. Siapkan 2 siung of bawang putih.
  3. Sediakan 7 bh of cabe rawit, potong serong.
  4. Ambil 2 siung of daun bawang, potong2.
  5. Sediakan 1 butir of telur, kocok lepas.
  6. Gunakan 2 bks of Royco Telur Asin Instan.
  7. Gunakan Secukupnya of tepung bumbu.
  8. Dibutuhkan Secukupnya of mentega untuk menumis.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Fillet Saus Telur Asin Instan:

  1. Cuci bersih ayam. Balurkan ke dalam tepung satu persatu, masukkan ke telur, lalu balurkan tepung lagi. Goreng ayam hingga kecoklatan..
  2. Tiriskan ayam yg telah digoreng..
  3. Panaskan mentega, masukkan bawang putih, cabe dan daun bawang hingga harum dan layu..
  4. Masukkan bumbu Royco Telur Asin Instan. Hingga tumisan sedikit berbusa..
  5. Masukkan ayam yang telah digoreng tadi. Aduk rata..
  6. Ayam Fillet Telur Asin siap disajikan. Selamat makaaann.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat ayam fillet saus telur asin instan. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close