Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Memasak 58. Asinan Nanas Untuk Pemula!

Ingin memasak 58. asinan nanas yang nikmat? Gak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep 58. asinan nanas terbaik! Satu lagi hidangan yang bisa bikin meja makan semakin meriah - 58. asinan nanas! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

58. Asinan Nanas

Sebagian Besar orang tidak berani memasak 58. asinan nanas karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari 58. asinan nanas! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat memasak 58. asinan nanas hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin 58. asinan nanas yuk!

Untuk memasak 58. Asinan Nanas, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1/2 bh of nanas (sy nanas madu).
  2. Siapkan 5 bh of cabe merah besar (sy 1 bh).
  3. Diperlukan 5 bh of cabe kecil (sy gak pakai).
  4. Sediakan 300 ml of air.
  5. Ambil 1/2 sdt of garam.
  6. Gunakan Secukupnya of perasan jeruk nipis/kasturi.

Langkah-langkah membuat 58. Asinan Nanas:

  1. Haluskan cabe (sy: potong2 kecil).
  2. Didihkan air+gula,masukkan cabe, garam, dn perasan jeruk...diamkan hingga mncapai suhu ruang.
  3. Potong2 nanas yg sudah dikupas kulitnya dn di cuci bersih, tuangi air asinan diatasnya.
  4. Simpan dlm kulkas hingga sejuk dn siap dinikmati.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat 58. asinan nanas. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close