Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Santan jantung pisan ikan asin Anti Ribet!

Ingin tau rahasia bikin santan jantung pisan ikan asin yang lezat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep santan jantung pisan ikan asin terbaik! santan jantung pisan ikan asin pas untuk disandingkan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap.

Santan jantung pisan ikan asin

Pada umumnya orang malas mulai memasak santan jantung pisan ikan asin karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari santan jantung pisan ikan asin! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus memakai banyak bumbu agar masakan yang dibikin terasa lezat. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Tumis jantung pisang ditambah terasi dan daging tetelan agar rasanya lebih gurih dan semakin nikmat. Jantung pisang pun dapat diolah tanpa santan yaitu dengan dijadikan tumis pedas. Jantung pisang paling sering diolah menjadi gulai.

Kalian dapat memasak santan jantung pisan ikan asin hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin santan jantung pisan ikan asin yuk!

Untuk menghidangkan Santan jantung pisan ikan asin, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 buah of jantung pisang.
  2. Diperlukan 4 buah of ikan asin.
  3. Ambil 4 siung of Bawang merahb.
  4. Dibutuhkan 3 siung of Bawang putih.
  5. Gunakan 1 buah of Santan kara.
  6. Ambil of Gula garam penyedap.
  7. Siapkan 2 buah of Cengek.
  8. Gunakan 2 irisan of jahe.
  9. Dibutuhkan 3 lembar of daun salam.

Tapi kalau Anda bosan atau ingin menghindari santan, tumis jantung pisang bisa jadi pilihan tepat! Tambahkan pete serta teri, sayur sedap ini Ppasti disukai keluarga Anda. Ikuti resep lezat dan mudah untuk membuat. Главная. Jantung pisang adalah sayuran yang mudah dijumpai, masaknya pun gampang, ditumis pakai ikan teri sudah enak. semoga.

Langkah-langkah menyiapkan Santan jantung pisan ikan asin:

  1. Siapkan bahan bahan.
  2. Iris iris jantung pisang,lalu rebus hingga mateng (gak keras) lalu diperas tiriskan.
  3. Siapkan wajan, masukkan minyak lalu tumis bawang merah,bawang putih, masukkan 2 irisan tipis jahe, jantung pisang,ikan asin garam gula cengek dan penyedap, air masukkan santan kara, lalu icip-icip, matikan dan siap dinikmati..
Hi semua, resepi saya kali ini menampilkan sayur jantung pisang dipadankan bersama ikan masin, lada putih dan kodop. Jantung pisang kerap kali dimanfaatkan ibu rumah tangga untuk dijadikan makanan sehat. Masukkan kecap manis, kecap asin, minyak wijen, lada halus, gula pasir dan garam, masak hingga Haluskan jantung pisang hingga halus. Kemudian haluskan ketumbar, ikan teri, bawang merah dan. Olahan Jantung pisang paling enak dari jenis pisang kepok dan klutuk.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat santan jantung pisan ikan asin. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close