Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Asinan kedondong rasa nano-nano Untuk Pemula!

Coba resep asinan kedondong rasa nano-nano sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Hadirkan asinan kedondong rasa nano-nano untuk agenda masak akhir pekan ini. Menu ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Asinan kedondong rasa nano-nano

Banyak orang tidak berani memasak asinan kedondong rasa nano-nano karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari asinan kedondong rasa nano-nano! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu agar makanan yang dihasilkan terasa enak. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Get notified when Rasa Nano Nano is updated. NANO NANO Manisan Kulit Jeruk Permen unik hard candy dengan rasa manisan kulit jeruk yang menyegarkan. Resep Asinan Kedondong Kiamboy, olahan buah yang hadir dengan rasa segar dan sedikit pedas.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat membuat asinan kedondong rasa nano-nano hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin asinan kedondong rasa nano-nano yuk!

Untuk menyiapkan Asinan kedondong rasa nano-nano, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 5 buah of kedongdong.
  2. Gunakan of Cabe bubuk.
  3. Gunakan of Garam.
  4. Sediakan of Gula.

Pastinya rugi banget kalau sampai ketinggalan menyajikan Resep Asinan Kedondong Kiamboy yang segar ini. Baca Juga: Resep Asinan Jagung Yang Enak Disantap. Manisan mangga rasa nano - nano (asem, manis, pede). mangga muda, kedondong, Garam, Gula, cuka asam, Air. Manisan kedondong akan memberikan rasa segar jika dikonsumsi siang hari.

Proses menghidangkan Asinan kedondong rasa nano-nano:

  1. Kupas kedongdong dan potong-potong sesuai selera sisihkan.
  2. Cabe bubuk garam gula diaduk sampai merata dan menjadi satu.
  3. Bumbu yang di aduk satu taburin ke kedongdong yang sudah disisihkan tadi dan diaduk rata diamkan sebentar dan siap untuk disajikan.
Paling pas mengkonsumsinya sambil menonton televisi. Manisan kedondong hadir dalam aneka rasa. Ada yang original yang nikmat disantap kala kumpul keluarga. Namun bagi yang suka pedas, yang original. Viimeisimmät twiitit käyttäjältä COWOK RASA NANO-NANO (@Nanonanotweets).

Selamat mencoba resep asinan kedondong rasa nano-nano! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close